18🔞

7K 99 1
                                    

_____________________________

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________

Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96

#PART18

Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1083012879206587/?app=fbl

____________HAPPY READING__________

"Ahh ... Yeah ... Babyhh ... Euhm Nikmathh ...."

"Ahh ... Sayangkuhh ... Kamu sungguh pintar."

"Ouhh ... Sshhhh ... Is very crazy."

Jungkook mengerang, dengan tangan yang tak hentinya mengeksekusi, membawa remasan demi remasan pada gundukan yang tersemat penuh cupang merah di sana.

Ulahnya.

Buas. Sangat buas.

Pria Jeon itu bahkan sangat rakus, jika sudah berkaitan dengan tubuh candi gadisnya.

Manik jelaganya mengatup rapat, deru napasnya seperti ombak, menghantam dengan penuh ketersengalan.

Di sela desahan penuh kenikmatan, yang terus saja menguar di sepanjang pijatan, pun sepenuhnya di hantarkan oleh tangan mungil Solhee, Jungkook memajukan kepalanya dengan mulut terbuka.

Satu tangan kirinya menekan tengkuk Solhee. Tidak membiarkan gadis itu menghindari keagresifannya dalam melumat.

Dalam perputaran lidah, Jungkook tidak bisa mendapatkan rasa selain manis.

Sementara gadis itu sendiri, sepenuhnya pasrah, mengindahkan Jungkook yang mendominasi semaunya.

Membelit lidah basahnya, menghisapnya bahkan menggigitnya, sehingga kecapan menggoda itu berhasil menghalau keheningan ruang dengan pendingin udara itu.

Harusnya di sana terasa dingin.

Akan tetapi, suhu badan keduanya, membuat benda di atas sana tidak berfungsi sama sekali.

Solhee melayangkan tangan kanannya agar bisa melampiaskan semuanya melewati sela-sela surai hitam lebat Jungkook, setelah berhasil memindai tangan kirinya untuk bergerak jauh lebih aktif dalam mengocok kejantanan pria Jeon itu.

Pada sisi fakta, pria berusia tiga puluh tahun itu tampak begitu masih sangat menikmati kegiatan panasnya dan tidak berkeinginan untuk mengakhiri dengan cepat.

Meskipun kini sudah berpuluh menit berlalu, sejak keduanya memilih bertukar kepuasan dengan cara tanpa penyatuan.

Yah! Apalagi kalau bukan oral seks.

Oh tidak, Solhee belum senakal itu sebagai simpanan pria tua, karena dia hanya pernah sekali, sekali saja, mencicipi benda panjang kokoh milik pria Jeon itu.

Dengan tangguh berhasil menyentuh tenggorokannya yang membuat gadis itu sampai tersedak.

Juga, malah berakhir trauma dan tidak mau mengulanginya lagi, lantaran Jungkook yang kehilangan kendali dengan tidak terkoordinasi memuntahkan putihnya di sana.

Di dalam mulut Solhee.

Begitu banyak, membanjirinya.

Terasa asin, dengan aroma yang begitu kuat, berhasil membuat Solhee pening dan tentunya juga mual.

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang