7. Tujuh

6K 227 3
                                    

Happy Reading gaes!!!!




Jangan lupa vote, komen dan follow akun aku ya biar tambah semangat!!!



Disebuah ruangan duduklah lelaki bermata elang dan berahang tegas dengan anak buah yang siap melapor tugas mereka didepannya.

"Permisi tuan ada laporan dari beberapa anak buah saya, ada beberapa orang yang mengusik perusahaan dan ingin menguak kelompok kita!!" Lapor salah seorang lelaki dengan postur tubuh tinggi tegap berjas hitam rapih kepada atasannya.

"Hhh biarkan dulu saja, kita lihat sampai mana dia melangkah setelah itu kita mulai eksekusi sampai habis" perintah atasan lelaki itu dengan senyum devilnya.

"Terus awasi mereka jangan sampai lolos!!"

"Baik tuan"
Lelaki itupun langsung pergi dari ruangan itu meninggalkan tuannya sendiri dengan senyum yang menyirat kebencian.

"Jangan harap kalian bisa lolos dari pengawasanku, kalian akan merasakan imbasnya karna berani mengusik hidup seorang mafia no.1 didunia Hhhhhhhh"
Ucapnya dengan tawa devilnya.

-----------------------------------------------------------------

Oliv dan Evan sedang duduk berdua berdua di kamar mereka sambil menonton tv. Ingat!! Hanya Oliv yang menonton Evan hanya memandang wajah Oliv saja sambil tersenyum.

"Evan besok sekolah kan?" Tanya Oliv tanpa berpaling dari tv nya.

"Hmmm"

"Besok Oliv berangkatnya sama Evan?"

"Iya sayang"

"Hmm oke"

Oliv sangat asik dengan film nya dan Evan pun tak pernah berpaling dari wajah Oliv yang cantik.

"Evan ngantuk" ucap Oliv dengan meletakkan kepalanya di dada bidang Evan

"Yasudah ayo tidur"

"Hmmm"

"Ayo sayang"

"Gendong" ucap Oliv sambil merentangkan tangannya ke Evan minta di gendong.

"Sangat manja"
Ucap Evan membawa tubuh Oliv ke gendongannya menuju kamar.

Sampainya di kamar Evan langsung meletakkan Oliv di kasur king size nya.
Dan Evan ikut berbaring di samping Oliv.
Sebelumnya Evan terlebih dahulu melepas atasannya.

Setelah itu Evan pun menyusul Oliv menuju alam mimpi.

-----------------------------------------------------------------

Pagi ini Evan dan Oliv sudah mulai bersekolah setelah liburan semester.

(Kita skip aja ya waktu mereka bangun sama siap-siap sekolah)

Sampainya di sekolah semua mata tertuju kepada Evan dan Oliv.
Mereka mungkin heran kenapa Evan dan Oliv bisa berangkat bersama.

"Evan kenapa mereka ngeliatin kita terus?" Cicit Oliv tidak nyaman dengan tatapan orang-orang yang memandangnya aneh.

"Biarkan saja, ga usah di ladenin"

"Ya tapi kan risih tau diliatin Mulu"

"Yaudah kita langsung kekelas aja"

Evan dan Oliv langsung menuju ke kelas karna Oliv tidak nyaman dengan tatapan semua orang.

Saat Oliv akan menuju ke bangkunya tangannya ditahan oleh Evan.

"Kenapa?" Bingung Oliv

"Mulai sekarang kamu duduk samping aku"

"Kan itu tempatnya Varo"

"Bodoamat pokoknya kamu disini, biarin Varo mau duduk dimaka kali ga peduli"

"Ga boleh gitu Evan, aku duduk di kursi aku aja ya"

"Ga mau sayanggg, pokoknya kamu disini aja titik" Evan mulai merengek karna Oliv tidak mau menuruti kemauannya.

Oliv yang melihat sikap Evan pun bengong tidak percaya. Apakah didepannya ini Evan pikirnya!

"Sayanggg"

"Ya ya ya kamu duduk disini aja sama aku ya!" Ucap Evan dengan sedikit menunjukkan puppy eyes nya.

"Hufft iya deh iya"

"Udah jangan kayak anak kecil kayak gitu emang ga malu nanti ada yang liat lho"

"Yaudah sini" ajak Evan kepada Oliv untuk duduk di sampingnya.

Setelah itu wajah Evan pun kembali seperti semula lagi cuek, dingin, dan datar-_-

Oliv hanya menggeleng kepalanya tidak habis pikir dengan sifat Evan yang berubah-ubah.





Maaf gaes kalo ada banyak typo, karna masih pemula:)
"Jangan lupa vote, komen dan follow akun ku ya biar tambah semangat dan sehat selalu semua!!!!
Yuk komen walau cuma next aja udah seneng banget!!!"



©CreatedBy : dnii_p_a✓
•Instagram : dnii_p.a✓
Kamis, 20 Januari 2022.

Mafia Childish|| (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang