Disclaimer:Tachibana Koshi
Adapted From:Date a Live
Pairing:Tobiichi Cifer X Tobiichi Origami & Harem
Main Chara:Itsuka Shido,Yatogami Tohka & Another Spirit,Crew Ratatoskr
So enjoy the Story....
Shido dan Kurumi masih melihat pertarungan Princess dan Little Nightmare,pertarungan mereka terlihat sangat sengit.
Untungnya semua siswa dan semua orang di kota sudah mengevakuasi kan diri ke shelter saat alarm berbunyi.
"Kurumi... kenapa kau sampai berbuat seperti ini?? apa yang kau inginkan sebenarnya??" ucap Shido dengan tatapan serius tanpa peduli dengan efek dari pertarungan Tohka dan Kaze.
Kurumi hanya tersenyum menanggapi pertanyaan yang di tanyakan oleh Shido,tentunya diawasi oleh Kru Ratatoskr.
"Komandan... kami sudah menganalisa data dari wanita Spirit itu,dia adalah Spirit tingkat tinggi dan menurut informasi dari organisasi lain,Codename nya adalah Nightmare." ucap Kawagoe.
Kotori juga memperhatikan gadis itu dan kembali melihat data yang di beri oleh Kru nya.
"Nightmare kah?? dan memiliki adik dengan codename Little Nightmare.ini akan jadi masalah.." ucap Kotori.
Reine menemukan suatu hal yang bisa menguntungkan mereka.
"Kotori... coba lihat tentang meteran suasana hati Kurumi ini,dia kelihatan ragu dan takut kehilangan Shido,ini akan menguntungkan kita." ucap Reine.
"kurasa kau benar.Shido... kau dengar aku,Kurumi kelihatannya takut padamu,jadi kau harus membuatnya lebih takut semisalnya kau lompat dari gedung." ucap Kotori ke Shido.
Shido menanggapi dengan anggukan dan langsung berdiri di pagar membuat Kurumi terkejut.
"apa yang akan kau lakukan Shido-san??" tanya Kurumi.
Shido dengan tatapan serius membuat Kurumi sedikit panik walau tidak terlihat di wajahnya.
"Kurumi... jika kau tak menghentikan semua ini,aku akan melompat dari sini dan mati,aku serius..." ucap Shido dengan serius dan angin meniupkan rambut panjangnya yang masih menyamar sebagai Shiori.
"kalau kau ingin buat diriku takut maka silahkan lompat saja Shido-san jika kau berani." ucap Kurumi dengan senyum remehnya.
Shido pun langsung melompatkan diri dari gedung dan membuat Kurumi terkejut dan langsung membuat portal dan menyelamatkan Shido dan menjatuhkan kembali ke atap dengan ekspresi marah.
"apa kau sangat bodoh sampai berbuat seperti itu Shido-san.... dasar bodoh..." ucap Kurumi dengan kesal.
"sudah kukatakan bukan... kalau kau tak ingin menghentikannya aku akan nekat dan menggigit lidahku sampai mati disini." ucap Shido dan membuat Kurumi terpojok dan menghentikan wilayah waktu miliknya dan berhenti menghisap waktu hidup lain.
Shido berdiri dan tersenyum tipis lalu berjalan mendekati Kurumi yang bingung dengan Shido dan langsung menjulurkan tangan ke arah Kurumi.
"kau bisa menjalani hidupmu berdampingan dengan manusia Kurumi,jika kau bingung dengan segala yang ada di dunia ini kau bisa mengandalkanku,walau dunia tidak menerimamu,maka aku dan juga para Kru Ratatoskr menerimamu karena tujuan kami adalah membuat kalian nyaman di dunia ini." ucap Shido dengan senyumnya membuat Kurumi tertegun dan akhirnya menjulurkan tangannya ingin membalasnya namun gagal saat 1 orang melesat dari jauh dan memotong tangan Kurumi.
Wanita itu memiliki rambut yang sama seperti Shido dengan ikatan ponytail dan memakai pakaian yang dipakai AST.
Shido terkejut karena kejadian itu dan wanita itu melirik Shido yang dia tahu adalah kakak kandungnya sendiri walau dia sedang menyamar.Tohka dan Kaze selesai dengan pertarungan mereka namun dimenangkan oleh Kaze dan Tohka terlihat sangat terluka dan tak bisa banyak bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation in Anime World?? (Season I)
FantasyCerita ini merupakan kisah seorang pemuda yang ingin berguna di dunianya namun harus bernasib naas di tangan musuh saat menjalankan misi namun saat ia membuka mata ia melihat 3 buah pintu yaitu Surga Neraka dan Reinkarnasi... karena keinginan kuat i...