Maaf, ya, kalau jarak update-nya jauh banget sampe berbulan-bulan. Waktu dan tempat untuk marahin aku disediakan ... 😭 Aku double update hari ini. 😭🙏
Salam sayang,
Ngabngabcuy ^•^
'Yang ditunggu akhirnya tiba, tetapi tidak semua kedatangan memiliki jalur lurus tanpa hambatan. Akan ada saatnya kisah dramatis itu menyertai kisah hidup sesoarang.'
*****
Setelah tadi malam pasangan teman hidup itu hampir bertengkar hebat, hari ini keduanya terlihat begit harmonis seolah tidak ada keributan yang pernah terjadi. Mereka yang melihat hal tersebut pun hanya bisa tersenyum sampai memasang ekspresi masa bodo karena secara tidak langsung sudah dijadikan penghuni bumi dengan sistem kontrak.
Ya, dunia seolah hanya milik Suho dan Seojun saja.
Orang tua Suho, Jukyung, Kate, dan Egon menginap atas permintaan Suho. Katanya ia tidak ingin rumahnya sepi saat Seojun kembali ceria, tetapi kenyataannya semalam malah mereka saling bertengkar dan mendiami satu sama lain meski tidak terlalu dingin suasana yang tercipta.
lalu, pagi ini, Kate yang kesal karena terus diabaikan oleh Seojun pun langsung beranjak menghampiri sosok yang sudah sangat ia rindukan tersebut. Menarik Seojun yang masih bergelayut manja di tangan Suho itu masuk ke dalam pelukan hangatnya. Kate tidak peduli dengan tatapan tajam yang diberikan oleh Suho yang terkejut.
Sementara itu, Egon yang melihat hal tersebut hanya bisa geleng-geleng kepala saja. Ia tidak bisa berbuat apa-apa, melarang pun tidak berguna karena semuanya sudah terjadi. Hanya saling bertemu tatap dengan Suho sebagai kode untuk membiarkan mereka berpelukan sebagai teman yang melepas rindu, tidak lebih dari itu.
"Aku rindu padamu tahu!" Kate melepaskan pelukannya dan beralih mencubit gemas kedua pipi gembul milik Seojun.
"Kalau rindu, ya, bilang saja. tidak usah pakai cubit pipi segala," kata Seojun dengan nada kesalnya lantas menatap ke arah Suho dan berkata, "Pipiku sakit."
Mendengar hal itu, Kate langsung memasang wajah garangnya dengan kedua mata melebar serta salah satu sudut bibir atasnya yang naik. Sementara yang ditatap malah asik mengadu pada Suho yang hanya bisa tersenyum sambil mengusap-usap pipi merahnya.
Pemandangan yang mungkin dianggap sebagian besar orang sebagai pemandangan yang begitu menggemaskan itu justru dianggap sebagai pemandangan yang hampir saja membuat kate meras mual dan hampir mengeluarkan apa yang sudah ada dalam perutnya pagi ini. Bukan karena meras jijik dengan pemandangan romantis, tetapi lebih ke rasa kesal atas kelakuan Seojun yang 180° berbanding terbalik dengan yang selama ini ia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOTTER THEN HELL ]•[ SUHO x SEOJUN
FanfictionBanyak yang bilang kalau cinta itu tidak harus memandang apapun dari pasangan yang sudah dipilihnya. Jangan pernah menyesal atau menyerah hanya karena terhalang sebuah masalah yang menimbulkan rasa sakit tiada tara. Jangan pula hanya diam saja saat...