sinopsis

3 1 0
                                    

         Kisah seorang perempuan yang sudah memasuki usia 35 tahun yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal namun impiannya itu sangat mustahil akan terwujud karena perempuan itu sangat ceroboh dan pemalas,tapi walaupun begitu perempuan itu sangat baik dan pedulin terhadap sesama.Selalu di setiap waktu luangnya dia habiskan dengan membaca buku juga mendengarkan lagu-lagu dari Bangtan Boys,karena memang dia sangat menggemari IDOL dari negeri ginseng itu.
       Suatu hari perempuan itu sedang menikmati sore nya di sebuah taman,tidak sengaja dia menemukan suatu kotak kecil berwarna ungu.Perempuan itu keheranan dia melemparkan pandangan mencari pemilik kotak tersebut tapi dia tidak menemukan siapa pun di sana.Pada akhir nya perempuan itu memberanikan diri membuka kotak kecil berwarna ungu itu,dia tertegun ketika melihat isi nya,sebuah kalung berbentuk GUITAR PICK.Perempuan itu terheran juga kebingungan akan kotak kecil berwarna ungu itu,dan lagi dia melepas pandangan di sekitar taman untuk memastikan apakah ada orang pemilik kotak kecil ungu tersebut.Hampir 30 menit perempuan itu duduk terpaku memandang kotak kecil berwarna ungu itu,hingga akhir nya sebuah cahaya berkilau muncul dari dalam kotak kecil berwarna ungu itu,dia pun lalu bergegas membuka kembali kotak kecil itu dan ketika dia membuka kotak kecil itu seolah-olah terdengar suara berbisik "USE ME".
Perempuan itu menjadi bingung dan heran,tanpa pikir panjang dia memutuskan untuk mencoba memakai kalung yang ada dalam kotak kecil berwarna ungu itu dan tiba-tiba suatu hal terjadi pada diri nya.
         Apakah yang terjadi pada perempuan itu,apakah hal baik atau hal buruk????

magic dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang