3

69 14 5
                                    

He Xuan melihat ke guci di depannya yang ditambahkan beberapa bulan lalu. Dia ingat...sangat ingat bagaimana mereka dikremasi, dan betapa kecilnya mereka. Ck! Dia tersenyum sedih... Balas dendamnya memang berhasil. Tapi...apakah kedua makhluk kecil itu juga masuk dalam daftar orang yang ingin dibalasnya?


Akan lebih baik jika Shi Qingxuan mengatakannya lebih awal. Mungkin He Xuan akan memikirkan cara lain untuk membalas dendam agar tidak melibatkan dirinya. Dia kemudian akan membunuh Shi Wudu tanpa sepengetahuan Shi Qingxuan, berpura-pura bahwa dia tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut, dan kemudian membuat Shi Wudu bahagia saat dia tidak ada.


Sayangnya, ini semua hanyalah angan-angan belaka.Ia mengaku terlihat menjijikkan di depan Shi Qingxuan, namun ia melakukannya karena ia selalu memberontak dan ingin kabur dari mansionnya. Dia harus mendisiplinkannya agar dia tidak menjadi lemah, apalagi sekarang banyak setan yang mengincarnya karena mereka tahu dia telah dijatuhkan.


flashbackHari ini adalah hari kedua dalam seminggu, dan Shi Qingxuan masih memejamkan mata dengan nyaman. Selama itu, He Xuan tidak pernah absen dan merawatnya sepanjang hari.Sekarang, seperti biasa, He Xuan membersihkan tubuh Shi Qingxuan setiap tiga hari. Dia mencuci lengan Shi Qingxuan dengan sangat lembut agar tidak membuatnya merasa tidak nyaman.


Dia menatap jari Shi Qingxuan untuk waktu yang lama. Saya tidak tahu apakah itu hanya imajinasinya atau jari-jarinya hampir tidak mendapat respons apa pun.


Dia menatap Shi Qingxuan, berharap matanya, yang telah terpejam selama dua minggu, bisa terbuka kembali.


Pandanglah dia dengan mata ceria dan selalu pikirkan dia.

Shi Qingxuan berkedip perlahan, dan perasaan pusing benar-benar melanda dirinya saat ini. Ketika dia membuka matanya hampir sepenuhnya, kekhawatirannya bukan pada keberadaannya atau siapa yang ada di sekitarnya.

Namun ketika dia membuka matanya, mata dan tangannya langsung jatuh ke perutnya yang sudah sangat rata.


tes! Tanpa peringatan, dia menangis lagi. Dia juga memandang He Xuan dengan ekspresi kosong. Karena mereka sudah lama bersama, He Xuan mengerti arti dari mata Shi Qingxuan. Meminta jawaban tentang nasib anak-anaknya.


"Sudah dikremasi." Setelah mendengar jawaban lembut pihak lain, Shi Qingxuan menunduk dan berpikir, tentu saja dia tidak ingin memiliki anak bersamanya karena dia sangat membencinya.


Melihat Shi Qingxuan tidak bereaksi, He Xuan berpikir Shi Qingxuan pasti sedang memikirkan sesuatu yang aneh. Dia hapal semua gerak-gerik sahabatnya dulu.


"Qingxuan, anak siapa yang kamu kandung?" Qingxuan, yang sudah kehilangan harapan, tidak menjawab pertanyaan He Xuan, tetapi bertanya dengan suara rendah, "Mengapa kamu menyelamatkanku?"


He Xuan melihat gerakan bibir Qingxuan, tapi tidak tahu apa yang dia bicarakan. " apa yang kamu katakan? "


"Mengapa kamu menyelamatkanku?" Sekarang He Xuan menjawab dengan pertanyaan yang sama. Bukan karena He Xuan tidak mendengarnya, tetapi dia penasaran mengapa Shi Qingxuan menanyakan pertanyaan ini. Mengapa? ? Kenapa dia berkata... Tentu saja karena He Xuan sangat mencintainya.


Karena dia mendapat jawaban yang sama dari He Xuan, dia menjadi bosan dengan itu semua, jadi dia menjawab pertanyaan He Xuan lagi dengan suara keras.


"Aku bilang. Kenapa. Kamu. Menyelamatkan. Aku. Dia."Ini. Hiks. Aku bilang. Aku. Ingin. Mati!!! Hiks!""Kenapa...kamu tidak membunuhku, sama seperti kamu membunuh saudaraku He Xuan""Juga, jangan panggil aku, Qing. 


Faktanya, He Xuan sangat ingin menjawab atau menghentikan semua yang dikatakan Shi Qingxuan, dan dia juga tahu dan jelas tahu bahwa dia bukan Mingyi. Maka panggilan ini sebenarnya agak mengganggu. Panggil He Tuan muda sepertinya adalah orang asing, yang membuat He Xuan sangat terluka.

Namun melihatnya menangis dan berbicara, tiba-tiba batuk darah, pikiran untuk membalas dendam atau berhenti menghilang.


Dia tahu bahwa semua tindakannya telah meninggalkan luka yang dalam pada Shi Qingxuan.Sepertinya dia tidak bisa lagi sedekat sebelumnya dengan Shi Qingxuan. Dia harus lebih tegas padanya sekarang. He Xuan sekali lagi memegang tubuh Shi Qingxuan yang mulai bergetar. Tapi Shi Qingxuan langsung menolak dengan tegas.


"Jangan sentuh aku!!" Tentu saja He Xuan tidak mendengar apa yang dia katakan. Dia meraih bahu Shi Qingxuan dengan kuat, memaksanya duduk, dan menyerahkan saputangan untuk menyeka mulutnya yang berdarah. Setelah situasinya stabil, He Xuan mau tidak mau bertanya tentang kondisi anak di dalam perutnya.


"Ini jelas bukan anakmu," Shi Qingxuan menjawab pertanyaan He Xuan dengan singkat, lalu membalikkan punggungnya ke He Xuan.


Jelas sekali, He Xuan tidak puas dengan jawaban Shi Qingxuan. Dia akan membalikkan tubuhnya lagi. Namun ketika jari-jarinya hampir tidak mencapai tubuh rapuh itu, terlihat jelas bahwa tubuhnya perlahan-lahan meringkuk dan bahunya bergetar.


Karena dia menghabiskan sebagian besar waktunya menangis, kepala Shi Qingxuan menjadi semakin pusing, dia sudah sangat lelah dan hanya bisa memejamkan mata lagi.


He Xuan melihat ke depan dan terus melihat Shi Qingxuan dari belakang. Ketika dia melihat bahunya menjadi lebih ringan, dia tahu bahwa Shi Qingxuan telah tertidur. Tubuh Shi Qingxuan berputar perlahan, lalu melepas bajunya dan memakai baju baru, karena baju itu sudah berlumuran darah. He Xuan menyeka bibir kecil Shi Qingxuan dan mendekat ke telinganya untuk mendengarkan apa yang dia gumamkan."...ge...geee...jangan tinggalkan Qingxuan...""... Tuan He... maafkan aku... maafkan aku... Berhentilah memukulku... Sakit... Cepat kembalikan anakku... Tuan He... " ""...Mingyi..." 


Setelah jeda, mata He Xuan membelalak mendengar kata-kata Shi Qingxuan, jelas kesal. He Xuan menutupinya dengan selimut dan keluar dari kamar. Dia duduk di singgasana di balkon dan menatap kosong ke arah luasnya di depannya. Gumaman Shi Qingxuan barusan sepertinya masih terngiang di benaknya.

"...Mingyi...selamatkan aku..."

UnconditionallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang