Pagi hari Beomgyu disambut dengan wajah tampan sang pacar yang tidur disampingnya, tampan, hidungnya mancung sekali, bibirnya seksi, rahangnya tegas.
Ingin terus Beomgyu tatap seharian, harus kah dia ambil fotonya? Rambut Taehyun yang dicat blond itu membuatnya semakin seksi.
"Mana ya HP gue" Beomgyu bergumam sambil meraba-rama meja kecil disamping kasur Taehyun, pinggangnya sakit untuk bangun dan bergerak.
"Nah dapet" ucapnya kecil.
Dia terburu-buru membuka kamera dan mengarahkannya pada wajah tampan sang pacar.
Namun, belum saja Beomgyu menekan tombol ambil gambar. Taehyun dengan tiba-tiba membuka matanya dengan lebar.
"Kenapa difoto sih? Kan bisa dinikmati langsung" ucapnya.
Beomgyu yang kaget setengah mati itu, menjatuhkan HPnya kewajah sendiri, sakit, sepertinya bibir Beomgyu akan bengkak.
"Kalau bangun pake aba-aba dong!?" Marahnya.
"Hah? Orang bangun pake aba-aba aja udah aneh" jawab Taehyun sambil menggosok wajahnya, masih mengantuk.
"Laper gak?" Tanya Taehyun.
"Belum, tapi laper dikit"
"Mau makan apa? Bisa jalan?" Tanya Taehyun lagi sambil meraba bokong Beomgyu.
"Ih jangan sentuh-sentuh, geli"
"Bisa jalan gak?"
"Gak bisa, sakit"
"Kamu sempit banget, selama gak sama aku, kamu gak pernah lakuin sendiri? Setauku kamu hobi ngoleksi sex toys" Ucapan Taehyun membuat Beomgyu malu.
Kebiasaan setelah sex, dirty talk.
Tapi Beomgyu hanya diam, tidak bisa menjawab.
"Ih diem deh, aku laper, sana ambil makan!"
"Katanya cuma laper dikit"
"Yaudah, aku nggak usah makan"
Taehyun langsung menyelimuti seluruh tubuh Beomgyu, kemudian menggendongnya ala tuan putri.
"IH MAU KEMANA"
"Mandiin kamu, gak lengket apa?" Ucap Taehyun membuat Beomgyu memeluknya malu, kemudian mengangguk.
"Dibawah ada siapa?" Tanya Beomgyu.
"Cuma Bibi, orangtuaku gak jadi pulang hari ini" jawabnya, Beomgyu tidak merespon, hanya mengeratkan pelukannya.
Taehyun berjalan keluar kamar, dan turun kebawah. Dia langsung menemukan Bibi yang sedang membereskan dapur.
"Den, sarapannya udah Bibi buat-" Bibi membungkam mulutnya saat melihat Taehyun turun sambil menggendong Beomgyu yang hanya tertutup selimut.
"Maaf ya Bi, permisi sebentar" ucap Taehyun kemudian membawa Beomgyu ke dalam kamar mandi.
"Haduh... anak muda jaman sekarang kelakuannya. tapi gapapa deh, dari pada berantem kayak biasanya"
***
Hari sudah sore, Beomgyu kesal karena di jam segini, dia harus berada di kampus. Beomgyu mengerjakan tugasnya di perpustakaan, sengaja mencari susana tenang.
Seharian ini, dapat Beomgyu dengar dengan jelas rumor baru yang beredar antara dia dan Taehyun.
"Kenal kak Taehyung kan? Senior kita dulu, katanya Beomgyu dekat sama dia"
"Bukannya Beomgyu pacarnya Taehyun itu ya?"
"Taehyunnya brengsek, kan dia sering jalan sama Chae"
"Ooh selingkuh dibales selingkuh, wkwk sama aja"
"Tapi kalo gue jadi Beomgyu juga bakal selingkuh balik lah, enak aja sakit sendiri"
Kira-kira hal seperti itulah yang Beomgyu dengar. Taehyung itu memang populer saat masih kuliah dulu, siapa sih yang tidak pernah mendengar nama Kim Taehyung.
Mungkin karena kemarin Taehyung memposting wajah Beomgyu di twitternya, rumornya hanya butuh waktu 1 hari untuk beredar cepat begini.
Lagipula mereka sepertinya sangat tidak ada kerjaan sekali ya? Sampai mengurusi hubungan orang begini, atau mereka sedang stress, jadinya butuh hiburan.
Ting ting ting!
Handphone Beomgyu berbunyi, ada pesan masuk.
Beomgyu sengaja tak bilang saat pulang, pasti Papa akan membuatnya tinggal 2-3 hari lebih lama.
Beomgyu sudah bosan dengan tugasnya, dia sedari tadi hanya membiarkan laptopnya terbuka tanpa disentuh. Hari ini sangat membosankan, bahkan dia sudah lama tidak melihat wajah Soobin dan Yeonjun yang mungkin sekarang sedang asik pacaran.
"Hei, tumben sendirian" seseorang dengan tubuh tinggi menyapanya, tentu Beomgyu tidak asing dengan orang ini.
"Lo juga kenapa disini?"
"Ya mau belajar, sekalian juga ngasi lo info terbaru"
"Hah? Info apa?"
Orang itu mengeluarkan Handphonenya dari dalam tas, seperti sedang mencari sesuatu, kemudian menunjukannya pada Beomgyu.
"Ini, dua hari yang lalu" ucapnya, Beomgyu menganga saat melihat apa yang dia tunjukan.
"Lo?!"
"Shhhhuuutt, jangan berisik Gyu. Kita diperpus-" ucapnya, kemudian menatap Beomgyu sambil tersenyum.
"-Iya, selama ini gua yang ngasi lo info, si unknow yang selalu kasih kabar buat lo"
.
.
.
Halow syg, saya dtg untuk update.
Kali ini bener2 adem yeah, tidak ada pertikaian dll.
Semuanya damai, wakakakak, mood ak lagi oke soalnya.
Udah deh, segitu dulu.
Love you all 3000.Salam,
Nandy🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic | TaeGyu
FanfictionHubungan mereka toxic kata orang-orang, tapi apa boleh buat. Mereka sama-sama egois untuk saling melepaskan. Top -Tae Bott -Gyu