sepuluh

1.1K 113 1
                                    


"Jadi, ngapain ngajakin ketemu sama kakak disini?" Tanya seorang lelaki bertubuh tinggi. Yunho tersenyum penuh arti seraya menatap sang lawan.

"Kakak kayak nggak tau aku aja" jawab Yunho seadanya. Tentu saja lelaki itu paham apa yang dimaksud oleh Yunho.

"Ibumu lagi, kan? Sekarang apa?"

"Kak Jo, please! Aku nggak mau wanita ular itu bahagia. Dari dulu aku dekat sama siapa pun pasti keduluan sama dia"

Seo Johnny terkekeh. Ia sangat tahu apa yang diinginkan oleh Yunho sekarang ini. Namun, ia tak boleh gegabah untuk menghadapi masalah ini.

"Jadi, kamu mau rebut kebahagiaan ibu kamu? Lagi?" Tanya Johnny.

"Yups! Aku bakal rebut ayah dari dia. Sampai kapan pun aku nggak bakal ngebiarin dia bahagia" ucap Yunho sambil menatap kedepan.

"Jangan bilang kamu bakal ngebunuh ayah tiri kamu lagi kayak waktu itu. Stop it, Yunho! Kakak nggak mau kamu kenapa-napa lagi. Kamu nggak inget kalo kamu pernah ngilangin nyawa Rowoon waktu itu? Untung aja ibu kamu nggak tau sampai sekarang."

Yunho justru tertawa kecil. Oh, ia ingat kalau Rowoon pernah selingkuh darinya ketika mereka masih berpacaran dahulu. Yunho sangat marah ketika ia tahu jika Rowoon berselingkuh dengan ibunya. Ibunya memang cantik dan awet muda, siapa yang tidak terpikat dengan wanita itu.

Dan saat itu juga Yunho memutuskan Rowoon dan menembak Rowoon hingga tak bernyawa. Tidak ada yang tahu tentang kejadian itu kecuali kakak tingkatnya yang sudah ia anggap kakak kandungnya sendiri yaitu Johnny. Yunho berusaha menutupi masalah ini dari ibunya sendiri sampai sekarang.

"Aku nggak bakal bunuh ayah tiriku yang terakhir ini. Kak Jo tenang aja. Aku bakalan rebut ayah dari wanita itu. Karena aku sayang ayah, oh no! I mean i love him so much!"

Johnny menggelengkan kepalanya maklum. Tentu, siapa yang berani melawan Yunho. Dibalik wajah polos bak anak TK terdapat hati yang kejam jika sudah bermain-main dengannya.

"Kamu nggak pernah berubah, Yunho. Tetap menjadi Yunho yang polos dan kejam secara bersamaan"

"Ya. Kak Jo tau itu, kan? Sekarang Kak Jo bantuin aja buat musnahin wanita itu"

"Now? Jangan gila, Yunho. Ibu kamu baru aja nikah lagi"

Yunho menyeringai. Kemudian dia berdiri dari kursi ruang tamu rumah Johnny. Ya, Yunho sedang bertamu kerumah lelaki blasteran Amerika-Korea itu.

"Nggak sekarang, Kak Jo. Aku bakal bikin dia sakit secara perlahan kemudian mati"

"Wow! Benarkah kamu Jung Yunho? Anak kandung dari Jung Eunji?"

"Ung! My mother's only Jung Eunji. Then and now i love her but she's my Super Mom!"

Johnny tersenyum melihat betapa sayangnya Yunho kepada wanita yang telah merawatnya sedari kecil itu. Walaupun faktanya Eunji bukanlah ibu kandung Yunho. Tapi, Yunho sangat menyayangi wanita itu melebihi ibu kandungnya sendiri.

"Sekarang kamu pulang, ya. Besok sekolah. Untuk rencana bisa kamu jalanin mulai besok." Ucap Johnny.

"Kak Jo nggak ikut?" Tanya Yunho.

"Ikut mantau aja hehe"

Yunho memanyunkan bibirnya.

"Kak Jo mah nggak seru!! Aku aduin ke Kak Ten ah"

"Heh cepu!" ucap Johnny tak terima.

"Biarin wleee~ KAK TEN!!! KAK JO NAKALIN YUNNIE!!!"

Teriak Yunho sembari berlari masuk kekamar Johnny dan Ten.

"JO!!! UDAH MALEM JANGAN DINAKALIN ADEKNYA!!"

Johnny hanya bila mengelus dada sabar.

"Aku mah sabar"












- tbc -








Sorry karena bikin kalian nunggu gais. Aku emg lg sibuk bgt astaga gak tau deh😣

But, thank you so much udah nungguin sampai nagih juga.

Jadi, dari part ini aku bakal bongkar ada apa sebenernya sama Jiu dan Yunho.

Stay tune gais hehe
Pai pai~

STEP FATHER [Mingi x Yunho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang