13(tiga belas)

712 46 1
                                    

PAGI YANG CERAH.....
KINI GUN SEDANG PACKING BARANG BARANG MILIKNYA, KARNA SEBENTAR LAGI GUN DI JEMPUT SANG KEKASIHNYA.

"gunnn" ucap kitt sedih.

"Auh kitt, kitt kenapa muka mu di tekuk begitu" tanya gun bingung.

"Aku belum siap jauh darimu gun, plis naaa jangan tinggal di rumah phi off tetap di sini bersamaku" ucap kitt.

"Kitt, gun gak bisa nolak permintaan kekasih aku, yaudah gini aja besok nya aku akan kesni buat main sama kamu" bales gun.

"Janji naaa pokoknya harus kesini tiap hari" ucap kitt gemes.

"Hahaha iya iya gun janji" bales gun.

OFF SUDAH SAMPAI DI MANSION NYA SINGTO.

"gun, gun sayang phi ada di ruang tamu tolong segera kebawah sayangggg" teriak off.

"Kitt phi off udh sampai ayoo kebawah" ajak off.

"Sebentar phi" teriak gun balik.

"Ayoo kitt, udh jangan sedih gtu" ucap gun lalu dibales kitt dengan menganggukkan kepalanya sja.

"udh siap tinggal di mansion phi?" Tanya off memastikan.

"Hmmm gun siap kalo itu bersama phi" bales gun.

"Kalo gitu ayoo kita pergi" ajak off.

"Kitt aku berangkat dulu ya, jgn sedih lagi aku cuma pindah tempat sja bkan meninggalkan kamu kitt" ucap gun sambil memeluk kitt.

"Hiks hiks gunnnn aku blum siap jauh jauh sama kamu nanti aku kesepian hiks" ucap kitt lalu membalas pelukan dari gun.

"Udah naaa jgn sedih, kasian bayi yang di dalam kandungan kamu ntar ikutan nangis kalo papah nya nangis" ucap gun.

"Kalo bgitu aku berangkat dlu bye kitt" pamit gun.

"Hiks bye gun hati hati di jalan" bales kitt melambaikan tangannya.

SINGTO YANG BARU SELESAI MANDIPUN LANGSUNG BERJALAN MENUJU RUANG MAKAN.

"morning baby ku" ucap sing lalu mengecup pipi kitt.

"Morning dad" bales kitt tak berdaya.

"Kenapa sayang kok gak semangat hari ini ada apa?" Tanya sing.

"Gunn, gun udh di jemput sama phi off hiks" jawab kitt.

"Oohh jdi karna itu baby tidk semangat" ucap sing.

"Udah jangan sedih naaa ntar gun juga kalo ada waktu pasti main kesni" lanjutnya.

"Hmmmm" bales kitt berdeheman saja.

"Udah skrng kita makan dlu, jangan telat makan kasian anak kita" ajak sing dan mereka pun makan setelah makan sing langsung pamit kerja.

"Daddy kekantor dlu yaa" pamit sing.

"Halo anak daddy, daddy berangkat dlu ya jagain papah kalian jangan nakal di perut papah ya nak" lanjutnya lalu mengecup perut kitt dan pipinya.

"Ish udh sana berangkat, baby gak akan ngapa ngapain kok tenang aja dad" bales kitt.

Lalu sing pun berangkat ke kantor.
.
.
.
.
OFF DAN GUN SAMPAI DI MANSIONNYA.

"gun, gun syang kita udah sampai" ucap off.

"Eeeeeehhh udh sampai phi?" Tanya gun yg baru bangun tidur.

"Udh syg yuk masuk" ajak off.

"Hmmm" bales gun berdeheman saja.

Dan mereka pun memasuki mansionnya gun yang masih ngantuk meminta off untuk mengizinkan ia tidur lagi.

DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang