Stage Name: TRADE L (트레이드 엘)
Real Name: Lee Seunghoon (이승훈)
Birthday: July 21st, 2004
Zodiac Sign: Cancer
Instagram: whereistrade
Soundcloud: whereistradefakta:
– MBTI-nya ENTJ.
– Pendidikan: Maeyeoul ES, Kwonsun HS.
– Artis termuda di H1GHR MUSIC .
– Dia adalah penggemar Wonyoung dari IVE .
– Justin Bieber dan Tory Lanez adalah beberapa artis lain yang dia sukai.
– featured in Levitate and JAEHA albums.
– Dia terkadang live di Instagram saat mengikuti ujian.
– TRADE L menerima love call dari Jay Park pada usia 17 tahun dan bergabung dengan H1GHR MUSIC.
– Namanya adalah kombinasi dari kata TRADE, dalam mengubah hal-hal negatif menjadi positif, dan L dari nama keluarganya.
– Dia secara alami mulai membuat rap lagu penutup untuk menulis lirik di SMP dan mencoba berbagai gaya rap. TRADE L telah mendapatkan perhatian di SoundCloud-nya sendiri karena rap kerasnya yang lurus untuk menyanyikan lagu-lagu bergaya rap.
– Dia aktif di kancah underground hip-hop bersama teman-temannya dan melamar ke SIGNHERE pada 2019, tetapi tidak lolos. Namun, ia terus merilis musik di SoundCloud dan menarik perhatian Jay Park.
– Dia secara resmi bergabung dengan H1GHR MUSIC pada tahun 2020 dan dimulai dengan album kompilasi H1GHR MUSIC, dia berencana untuk merilis satu album lebih jauh di masa depan.
– Hal pertama yang ingin dia lakukan setelah dia berusia 20 tahun (usia Korea) adalah minum Won Soju.
– TRADE L ingin mengunjungi Prancis, Paris untuk merekam video musiknya.
– Dikatakan bahwa dia pendengar yang baik, teman-temannya cenderung menceritakan rahasia mereka.
– Tempat yang ingin dia tampilkan adalah di Atlanta, AS karena energinya bagus.
- Dia kadang-kadang menggigit kukunya dan memutar-mutar rambutnya yang telah dia lakukan sejak dia masih muda.
– Dia juga merupakan pemenang di season ke-4 dari High School Rapper.
- Dia dan berbagai artis tampil di ' Peace Out ' pada bulan Maret 2022.source:
@TRADELarchive on twitter
kprofiles.com
KAMU SEDANG MEMBACA
TRADE L Lyrics
Non-FictionNote: • Lyrics without (eng/ina) translate, only romanized • Will only update when a single/album comes out © lyrics by Melon & Genius