20

1.5K 53 0
                                    

_____________________________

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________

Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96

#PART20

Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1084019622439246/?app=fbl

____________HAPPY READING__________

Tap!

Tap!

Tap!

Suara derap langkah itu berasal dari pria  berkulit pucat, yang baru saja keluar dari kamar dan sedang berjalan menuruni tangga.

Tatapannya begitu fokus pada ponsel di tangannya, sampai akhirnya rungunya menangkap suara lain di meja makan.

Matanya menangkap seorang perempuan di sana sedang mengobrol dengan Eommanya.

Yoongi menghela napasnya panjang dan sedikit berat. Memilih acuh seolah dia tidak melihat apapun.

Sebenarnya, tidak perlu melihatnya dari depan, pria itu sudah bisa menebak siapa gerangan perempuan yang sedang sok dekat dengan ibunya itu.

Sungguh pemandangan seperti ini sangatlah membuatnya tidak nyaman. Jujur saja, Yoongi sangat risih.

Akhirnya, Yoongi pun memilih langsung  berjalan keluar demi menemukan pintu utama. Hari ini dia ada jadwal masuk pagi.

Akan tetapi, belum sempat Yoongi melangkah jauh, panggilan Eomma nya mau tidak mau berhasil membuatnya menghentikan langkah.

Pribadi itu berbalik perlahan dengan wajah cukup malas, lalu mendapati ulasan senyum terpatri disana, dari dua perempuan yang selisih usianya lebih dari dua puluh tahun.

"Yoon ...  Ayo sarapan dulu, Nak ...." Suara Nyonya Min menguar lembut, dengan mengarahkan tangannya untuk mengintruksi agar putra tunggalnya itu mendekat.

"Aku tidak ing--"

"Sudahlah, ayo, cepat ke sini. Kita sarapan bersama-sama. Ha-Rin sudah menunggumu sejak tadi, apa kau akan berangkat ke kampus sendirian, eoh ...."

Kalimat Yoongi di potong cepat oleh sang ibu yang juga membawa tatapan menjadi sedikit tajam ke arah pria Min itu, sebagai kode untuk menghargai Ha-Rin yang sudah menungguinya sadari tadi.

Ha-Rin adalah putri dari sahabat ibu Yoongi, sekaligus dongsaeng-nya di kampus.

Keduanya tidak cukup dekat, tapi ibu Yoongi berusaha mendekatkan mereka.

Tentu saja banyak hal yang menjadi alasannya.

Selain Song Ha-Rin anak dari sahabat baiknya, Ha-Rin juga sangat cantik, baik dan juga pintar. Gadis itu juga sudah jelas bibit bebet dan bobotnya.

Tidak seperti Im Solhee, gadis miskin yang selalu saja telat membayar biaya kos dan malah tidak tau malu mengejar-ngejar putranya.

"Tapi aku sedang ada---"

"Sudah, ayo." Nyonya Min langsung manarik tangan Yoongi saat sudah berdasarkan di samping pria berkulit pucat itu. "Jangan membuat Ha-Rin kecewa, dia putri sahabat Eomma," imbuh Nyonya Min yang hanya bisa di dengar oleh sang putra.

Yoongi mendengus pelan dan dia pun hanya bisa pasrah.

"Selamat pagi, Oppa ...," Sapa Ha-Rin dengan menampilkan senyum ramahnya kepada Yoongi.

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang