Arsalan yang dulu

21 14 0
                                    

Pagi hari di hari minggu ini gue sudah rapi dengan gaya pakaian khas gue yang kata nyokap gue bikin sakit mata dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi hari di hari minggu ini gue sudah rapi dengan gaya pakaian khas gue yang kata nyokap gue bikin sakit mata dia.

Karna berhubung hari ini gue udah janji sama Bang Gerald bakal nemenin dia untuk cari kado anniv pernikahan orang tuanya.gue sengaja bangun pagi dan siap siap lebih awal,karna gue bakal pergi ke rumah keluarga gue dulu sebelum Bang Gerald datang jemput gue.

Nggak mungkin dong gue nyuruh Bang Gerald buat jemput gue ke sini,kan dia taunya kalo ini rumah tante gue.bisa aja sih gue bikin alasan kalo gue nginep di sini semalam,tapi nanti takutnya dia bakal maksa gue buat ngenalin dia ke tante gue yang sebenarnya nggak ada,kan jadi berabe ntar.jadi yaudah deh gue terpaksa ke rumah keluarga gue aja.

Gue menapaki anak tangga satu persatu untuk menuju lantai bawah.saat sampai di bawah gue melihat Arsalan sedang jongkok di dapur yang sibuk mengelusi kepala Lucy yang sedang makan.

"Loh.tumben kamu pagi pagi gini udah rapi?mau kemana?"tanya Arsalan mengalihkan atensinya dari Lucy.

"Kepo lo."

"Saya nanya doang masa nggak boleh?"

"Lo bisa nggak sih ngomong santai aja?nggak make kata kata 'saya' gitu?berasa lagi ngomong sama bapak bapak gue.bapak bapak aja mungkin lebih santai dan gaul dari pada lo"gue bertanya jengkel tentang gaya dia berbicara.

"Saya nggak bisa ngubah nya.saya sudah biasa ngomong kek begini,jadi susah buat ngelatih lidah saya buat manggil diri saya pake panggilan biasanya."

"Kebanyakan karantina di rumah sih lo,makanya jadi gitu."

"Yaudah deh.gue cabut dulu."

Setelah berpamitan dengan Arsalan, gue pun pergi menuju garasi buat ngambil motor gue dan pergi melaju ke rumah keluarga gue.

***

Nggak butuh waktu lama buat gue sampai di rumah keluarga gue.karna berhubung masih pagi dan hari minggu jadi jalanan belum begitu macet dan membuat gue leluasa berkendara di jalanan.

"Pagi Pak Budi"sapa gue ke Pak Budi,satpamnya rumah keluarga gue.

"Pagi juga non Jaja.Non Jaja pagi pagi kok udah disini?"tanya Pak Budi setelah membuka pintu pagar dan mempersilahkan gue masuk.

"Lah emang Jaja nggak boleh pagi pagi ke sini Pak Budi?lagian kan ini nggak pagi pagi amat,udah jama delapan juga"ucap gue malah balik bertanya.

Pak Budi tampak mengaruk garuk kepala bagian belakangnya sebelum menjawan pertanyaan gue."ya bukan gitu maksud bapak non.semenjak Non Jaja pindah kan bapak nggak pernah lihat kalo non Jaja datang sepagi ini di hari minggu.biasanya datang jam dua belas siang."

"Saya ada urusan penting buat datang pagi ke sini Pak"ucap gue menyahuti perkataan Pak Budi.

"Mama ada nggak pak?"tanya gue basa basi.

Opposite PersonalityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang