'Jalani harimu dengan senyuman.... '
Pagi ini Hara ia berangkat ke kampus dengan diantar oppanya Jaehyuk karena nunanya sudah pergi duluan dengan tunangan nya Hyunsuk.
'Fiuh..... Semoga hari adalah hari paling menyenangkan'gumam Hara ia menghela Nafas berat sambil memangku buku-bukunya.
Mereka berdua sudah memasuki perkarangan Universitas Hanyang dan tiba-tiba Mood Hara langsung runtuh seketika,bagaimana tidak makhluk paling menyebalkan bagi Hara datang bersama geng nya.
"Annyeonghaseyo My Princess ....." ujar Doyoung tersenyum manis.
Sedangkan Hara hanya bisa memutar bola matanya malas dan memilih pergi.
"Pfhahahaaha ..... Aigo Ututututu kasihan banget sih Prince Doyoung incaran para wanita dikacangin" ujar Jihoon julid sambil menertawai ekspresi sahabat nya ditolak mentah-mentah.
"Apaan sih .... Kata siapa gue ditolak,karena dikamus hidup gue gak ada kata penolakan apalagi cewek kayak Hara" ujar Doyoung ia tampak tak Terima dalam mode badmood.
"Kim Doyoung .... Gue peringati ya ke elu jangan sampai lo berani nyakitin dongsaeng gue,kalau enggak tamat riwayat lo" ujar Jaehyuk dengan nada mengancam.
Hyuri ia bukan hanya kuliah akan tetapi ia juga menyempatkan untuk melihat perusahaan mendiang appanya yg sedang berkembang dari nol lagi dan dibantu tunangan nya Hyunsuk.
"Sebaiknya kita masuk daripada nanti jadi bulan-bulanan dosen killer" ujar Junkyu serta Masiho ia memberikan ide untuk ke kelas masing-masing.
Yoon Corporation
Hyuri ia tampak sangat serius memajukan kembali perusahaan mendiang appanya dan ia rela harus mengambil kelas siang.
"Aigo-ya .... Kenapa begitu rumit belum lagi masalah yg tengah dialami Yoon Corporation cukup rumit? " ujar Hyuri tampak pusing sambil memijat keningnya terasa berdenyut.
Tak beberapa lama Hyunsuk datang dengan berkas ditangan nya dan memberikan kepada tunangan nya.
"Chagiya .... Aku memiliki beberapa investor di perusahaan milik appa dan semoga saja ini bermanfaat untuk perusahaan mendiang appa mu" ujar Hyunsuk ia memberikan bebeberapa berkas kearah Hyuri sambil menelpon seseorang untuk mengantarkan coklat hangat.
Hyunsuk ia tau jika tunangan nya sedang dalam masalah rumit dan mungkin sedikit membuat nya rileks Hyunsuk memberikan coklat hangat.
Universitas Hanyang.
Sepanjang Dosen menjelaskan Doyoung tampak tak fokus memperhatikan wajah Hara dan sang empu tampak risih.
"Yak!! Kim Doyoung ...... Berhenti lah menatapku dan apakah lo udah bosan hidup" ujar Hara setengah berteriak sambil emosi.
Alhasil semua mata melihat kearah nya dan Dosen pun mengeluarkan mereka berdua karena dilarang masuk hingga jam telah usai.
'Manusia menyebalkan argh!!!! .... Awas lo gue akan membuat perhitungan"ujar Hara ia tampak sangat kesal sambil menghentakkan kedua kalinya.
'Aigokamchagia kiyowooo banget sih my Princess nya Kim Doyoung..... 'Gumam Doyoung ia tampak terkekeh melihat Hara yg pergi sambil mengikuti dari belakang.
To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Jutek Vs Mr Playboy
Randomseorang gadis bernama Yoon Hara primadona Universitas Hanyang memiliki paras yg membuat siapapun jatuh cinta,bukan itu ia juga memiliki prestasi yg membuat siapapun iri kepadanya. Hara memiliki oppa serta nuna bernama Jaehyuk Hyuri Kim Doyoung seora...