14(empat belas)

715 42 3
                                    

SUDAH 5 HARI KITT DIAM DI RUMAH SAKIT DAN SEKARANG KITT BOLEH PULANG.

"permisi" sapa sang dokter.

"Aahh dok ada apa?" Tanya mamah kitt.

"Eeee jadi gini nyonya, saya izin mengecek tuan kitt" jawab dokter tersebut.

"Aaahh silahkan dok" ucap mamah mempersilahkan.

"Permisi tuan, saya izin periksa istri bapak" izin dokter tersebut.

"Hmmm" bales sing dingin.

Gak menunggu lama kitt pun selesai di periksa.

"Gimana dok?" Tanya singto.

"Menurut hasil pemeriksaan hari ini tuan krist udah di boleh pulang" jawab dokter.

"Baik dok terima kasih, oh iya nanti setelah ini aku pasti akan menyelesaikan pembayaran administrasinya" ucap singto, baru saja dokter tersebut mau bilang begitu eh udh di potong sama singto.

"Kalo gitu saya permisi dlu" pamit sang dokter.

Yang lainnya hanya mengangguk sja.

SKIP
mereka pun sampai di mansion.

"Ayah mamah pui kalian nginap saja d sni kalo mau tinggal di sni juga gpp malah bagus" ajak sing.

"Aahh nak sing klo tinggal dsini nasib rumah ayah gimna,klo gitu  ayah mamah pui nginap sehari aja boleh, masih pengen lihat baby fiat nih"ucap sang ayah.

"Boleh banget ayah, kalo kalian kangen sama baby fiat, kalian kesni aja jangan ragu ragu anggap saja rumah sendiri" bales sing.

mereka pun duduk di sofa dan krist, krist dari tadi udah masuk ke kamar dan baby fiat di simpan di kasur box kecil.

OFFGUN DATANG KE MANSION SINGTO.

"swatdee khaa" sapa offgun.

"🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻" Bales sing, ayah mamah dan puimek.

"Jadi gimana keadaan kitt, dan kami berdua minta maaf gak hadir pas lahiran kitt" ucap gun meminta maaf.

"Aahh tak apa gun, ke atas aja jika mau lihat kitt" suruh sing.

"Kalo gitu gun pamit dulu ke atas ya, ayoo papii kita lihat kitt dan baby nya" pamit gun sekaligus mengajak off.

"Duluan saja sayang, papii masih pengen ngobrol sama mereka" jawab off.

"Sini sini off duduk, kenalin dlu ini calon mertua aku dan ini calon adik ipar aku namanya puimek" ucap sing memperkenalkan mereka.

"Swatdee khaa semuanya" sapa off.

"Bentar bentar gw mau nanya sama lo!!!" Ucap sing kepada off.

"Nanya apa sing?" Bales off bingung.

"Sejak kapan kalian saling panggil papi dan sayang gitu hah" tanya sing.

"Oohh itu, gpp sih cuma enak aja panggil gitu" jawab sing.

"Tapi kan kalian belum nikah" ucap sing gak mau ngalah.

"Lah lo juga sama kitt belum nikah udah muncul anak aja" ucap off nyelekit.

"Anjr nyesek gw" batin sing.

Yang lain hanya ketawa saja tidak dengan ayah kitt ia bahkan menatap sinis sing.

"Jadi nak sing kapan nikahin anak ayah?" Tanya sang ayah dingin.

"Eeeee, sing udah merencanain tanggal nikah kita ayah, sing udah dapat tanggal yang pas buat kita nikah, itu jatuh pada tanggal 22 januari 2022" jawab sing.

"Hmmm ayah tunggu kamu nikahin anak ayah" ucap ayah.

(Oh iya guys ceritanya ini masih tahun 2021 pada tanggal 25 Desember 2021).

Gun udah memasuki kamar kitt dari tadi namun gun hanya menyapa kitt sja lalu melarikan diri ke baby fiat, setelah lama memandangi wajah baby fiat ia langsung menyamperi kitt.

"Hai kitt, gimna keadaanmu?" Tanya gun.

"Aku udah baik baik saja gun dan kenapa kamu gak datang pas aku lahiran" jawab gun sedikit kecewa kepada gun yang gak datang pas ia lahiran.

"Auhh kitt maafin aku plis maafin aku hiks, aku nyesel ikut papi jalan jalan keluar negeri, dan aku lupa kalo kamu udah mau lahiran hiks tolong maafin aku, aku nyesel kitt hiks" jawab gun dan tangisan pun pecah.

"Utututututu gun, jangan nangis gitu, aku gak masalah kamu gak datang pas aku lahiran dan wajar juga phi off ngajak kamu jalan jalan sampe keluar negeri gitu udah jangan sedih gitu ahh" ucap kitt.

"Hiks makasih kitt udah ngertiin keadaan aku, aku janji malam ini akan nginap dan aku janji juga akan bantuin kamu merawat anak mu sampai besar" ucap gun berjanji.

"Janji naaa" ucap kitt sambil memberikan jari Kelingkingnya.

"Janji" bales gun lalu menempelkan jari kelingkingnya.

"Ohh iya udah ada nama kah itu anak mu?" Tanya gun.

"Udah namanya FIAT PRACHAYA SANGPOTIRAT" jawab kitt.

"Aawww nama yang menggemaskan aku suka banget" ucap gun senang.

"Hhaa sama aku juga" bales kitt.

"Kalo gitu aku kebawah dulu ya samperin mereka, kamu istirahat aja disni jangan dulu banyak aktivitas" ujar gun sambil meperingati kitt.

"Ihhh iya iya aku akan diam saja" jawab kitt.

"Yaudah bye kitt, aku kebawah dlu" pamit gun.

"Hmmm bye" bales kitt.
.
.
.
.
.
HALO HALO HALO HAI GUYS AKU KEMBALI UP CEPAT LAGI NIH, HHE MUMPUNG LAGI GAK ADA TUGAS JADI AKU BERNIAT UP CERITA INI AJAA, DAN MAAFIN YAA KALO CERITA INI MULAI GAK SERU.....

WALAUPUN UDAH GAK SERU, AKU TETAP INGIN MEMINTA KE KALIAN UNTUK VOTE DAN COMMENT SYUKUR SYUKUR ADA YANG FOLLOW AKUN INI....

BYE BYE SEE YOU THE NEXT EPISODE🤗👋

DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang