peliharaan 9

37.6K 572 5
                                    

*stella POV

"hoam...."

Pagi hari seperti biasa aku keluar dari kamar tetapi ada yang berbeda di pagi ini aku melihat Farah yang berpakaian rapi.

"Farah mau kemana?"

"Oh Stella selamat pagi aku harus pergi sekarang kalau kamu mau makan sudah ada di meja makan"

"Hah!? Kamu mau pergi se pagi ini!?"

"Ya aku harus pergi bye semoga hari mu indah"

"Tung- ah dia sudah pergi"

Di pagi ini aku tidak di temani sama dia, setelah mandi aku siap-siap dan pergi untuk makan setelah makan aku harus pergi kuliah.

*Author POV

*Di sore hari

"Aku pulang"

Stella pulang dari kampus nya tetapi kontrakan yang dihuni Farah terlihat sangat sepi ber arti Farah belum pulang.

"Apakah dia blm pulang?"

Stella merebahkan dirinya di atas sofa dia memejamkan matanya sambil merasakan betapa lelahnya hari ini tetapi pikirannya selalu beralih ke Farah.

"Apakah dia sudah mendapat pekerjaan?"

Stella keluar untuk membeli makanan karena Farah blm pulang jadi di rumah gk ada makanan, saat di perjalanan Stella melihat Farah dengan wanita lain keluar dari rumah yang sangat mewah tetapi di sini Farah seperti nya diperlakukan seperti budak ia di geret oleh wanita itu dan bodyguard nya ke mobil lalu mereka berjalan gk tau mau kemana.

"Siapa mereka!?"

Setelah membeli makanan Stella pulang ke kontrakan nya Farah saat sudah berada di depan pintu Stella mendengar samar-samar suara Farah yang memohon kepada seseorang.

"Tolong cepat tinggal kan kontrakan ini aku tidak mau dia mengetahui nya"

"Aku ingin melihatnya apakah tidak boleh?"

"Tolong aku akan melakukan apa Saja yang kau mau"

"Cih apakah ada orang jahat yang mau menyakiti nya"batin Stella

*Dobrak

Stella mendobrak pintu dan yang pertama kali dia lihat adalah wanita tadi yang menggeret-geret Farah.

"SIAPA KAU!?"

"Aduuuh kaget aku selow lah jangan asal dobrak aja kan gk di kunci itu pintunya si Raka sama Riko tadi kemana hei apakah kau gk ngeliat dua pria besar yang berjaga kah kok kau bisa masuk"

"JANGAN MANGALIHKAN PEMBICARAAN!!!"

"Hahaha sensitif sekali ya kau jangan marah-marah dong apa kau marah cuma karena peliharaan kesayangan mu ini di jadikan budak oleh orang lain hah!?"

"CIH MEMANG JALANG KAU!!!!"

Hampir satu bogem mentah mendarat di pipi mulus Rani tapi untungnya ada 2 bodyguardnya yang melindunginya.

"Cih dari mana saja kalian berdua!?"

"Maaf bos kita lagi-"

"Bacot! Bawa dia,duduk kan di sana!"

"Siap bos!"

"LEPASKAN AKUUUUU!!"

Stella di duduk kan di kursi depan Farah dia di ikat di kursi itu.

"Sudah bos!"

"Bagus sekarang keluar sana dan jangan mengintip sedikit pun!!"

"Siap laksanakan bos"

"Yaudah sana keluar ngapain kau masih disini!?"

"Ah maaf bos!, Ayo boy keluar kau ngapain disini mau ikutan kah kau!?"

"Ya kalau di bolehin sama bos, ya mau aja aku hehe"

"Mata mu lah udah ayo keluar"

2 bodyguardnya Rani pun keluar dari kontrakan Farah dan berjaga di luar.

"Bagus! Sekarang gk ada pengganggu lagi di sini, eh iya siapa nama mu?"

"......"

"Woi! Bisu kau"

"KENAPA SIIH GK PERLU TAU KAU NAMA KU SIAPA!!"

"Far siapa namanya?"

"Stella...."

"Bagus kau adalah budak ku yang paling penurut"

"Terima kasih"

Kepala Farah di elus oleh Rani membuat Farah tersenyum,tapi di sisi lain ada muka yang bete, cemberut dan kusut.

"AAAAAAAARRRRRGGGGGHHHH LEPASKAN AKU DASAR JALANG"

"Hahahaha apakah kau cemburu!?"

"AAAAAARRRRRGGGGHHHH LEPASIN AKUUUU"

"Aku akan melepaskan mu tapi kau harus melihat pertunjukan yang akan ku buat dengan Farah"

"APA YANG KA-"

Rani pun mencium Farah di depan Stella membuat Stella cemburu dan lebih memberontak,saat ciuman Rani berada di leher Farah, Farah pun mendesah membuat Stella makin panas dan makin marah.

"Ahn ja-jangan tunjukkan ini kepada dia!"

"Biarlah dia kan gk dapat jatah hari ini dari mu hahaha"

"Ja-jahat sekali ketawa mu Ran ahn mmhm"

"Lihat lah betapa besar dan lembut nya payudara Farah"

Stella yang melihat Farah ke enakan pun membuang mukanya dia hanya mendengar suara Farah yang ke enakan.

"Cih RAKAAA"

"Siap bos!"

"Pegangin mukanya hadapin terus ke sini, CEPAT!"

"Owh siap bos!"

"CK LEPASIN AKU DASAR PRIA BANGKE!!!!"

"Ssstt diam kau dan nikmati saja pertunjukan nya!"

To be continue~

peliharaan GXG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang