2.semua tak seindah dulu

3 1 2
                                    

'Aigokamchagia?! .... Hidup gue kenapa harus gini banget sih dan mana dosen nyuruh ke ruang nya lagi'gumam Hara ia menghela nafas gusar sambil memasuki pintu perpustakaan.

'Hap....'
Tangan seseorang menahan tangan milik Hara dan ternyata adalah Jeongin mantan kekasih nya.

"Jeongin-shii ..... Lo mau apa lagi? Kita gak memiliki hubungan apapun lagi dan berhenti mengejarku" ujar Hara ia tampak tak nyaman sambil berusaha melepas pergelangan nya di cengkraman.

"Aigo ..... Hara-shii dengar penjelasan gue dulu karena semua gak seperti yg lo bayangin dan-..... " ujar Jeongin ia memohon kearah Hara jika ia tak pernah selingkuh dengan perempuan lain.

Hara ia sangat membenci seseorang yg tak pernah jujur bahkan tukang selingkuh dan ini juga penyebab ia menjadi seorang wanita yg jutek.

"Yak!! ..... Lo lepasin gak tangan kotor lo dari my Princess gue dan sekaligus calon istri gue" ujar Doyoung dengan santainya sambil merangkul pinggang Hara.

"Enggak mungkin  ..... Mana mungkin Hara mencintai pria seperti lo Playboy+ketua Geng gak jelas" ujar Jeongin ia seperti orang yg tak Terima kenyataan sambil menarik tangan Hara dengan kasar.

'Brughh  .....!! '
Doyoung ia benar-benar muak dengan tingkah pria didepan nya melewati batas dan ia paling tak suka melihat wanita disakiti dan terjadi lah baku hantam serta kebetulan para sahabat nya tiba bermaksud untuk melerai.

"Doyoung-ahh  ..... Sudah lo harus ingat ini masih jam kampus dan kalau Dekan tau kalau lo dikeluarin gimana?" ujar Jaehyuk serta Yoshi ia berusaha menengahi.

Alhasil,Hara menghadang pertengkaran tersebut dan akhirnya Hara menjadi sasaran hingga tak sadarkan diri.

"Hara-shii!!! ...." teriakan mereka dan mereka semua sangat terkejut langsung membawa Hara ke ruang kesehatan Kampus.

Siang itu mereka semua sangat khawatir dengan kondisi Hara dan Jaehyuk langsung menghubungi Hyuri saudara nya.

Bagaimanakah kondisi Hara selanjutnya?

To be continued

Miss Jutek Vs Mr PlayboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang