chap 01 ;; pattaya grand HS

1.9K 79 9
                                    

P : halo semua nya, semoga kalian nikmatin novel pertama aku ya, selamat membaca teman²

O : cepeten mulai

P : iya iya sabar atuh ohm..

Warning = KATA KASAR

______________________________________________________

Pattaya grand high school, sekolah bergengsi di thailand yang hanya bisa di masuki anak orang kaya atau anak berbakat yang pintar sekali.

Nanon dan teman teman nya.. marc, pluem, phuwin, louis, leo, dan jimmy. Mereka berjalan di koridor sekolah sambil tertawa keras, walaupun itu sangat mengganggu kelas lain yang sedang belajar, tidak ada yang berani menegur mereka, karena di kelompok itu ada "nanon korapat kirdpan" kirdpan? Siapa yang tidak pernah dengar marga itu, keluarga kirdpan yang memiliki derajat tinggi, kaya dan kulit halus mulus putih khas mereka.

Tiba tiba ada suara dari belakang "shut the fuck up, lu ganggu yang lain, orang lagi nyari ilmu motherfuckers, kalian malah menebar kebodohan" HAHH???!! SIAPA YANG BERANI BERKATA SEPERTI ITU KEPADA SEORANG NANON KORAPAT??!! nanon langsung menoleh dengan emosi dan kepala yang panas, namun langsung tersentak dan diam.. ohm pawat chittswangdee

Ternyata yang berbicara seperti itu ohm pawat, di kenal sebagai orang kaya yang manis dan ramah. Dia pernah membunuh preman pada saat dia umur 10 tahun.. walaupun untuk melindungi diri sendiri, namun saat 10 tahun? Sangat sulit di percaya. Di kenal juga dengan ilmu bela diri sistema nya yang sangat pro.

Kelompok nanon langsung diam dan menunduk, tidak berani berkata apa apa. Nanon pun hanya menatap ohm pawat di mata nya tanpa berbicara, ohm melewati mereka dengan mata tertutup dan telinga memakai earphone sambil bernyanyi "kae peun reu maak gwaa nan, tee ter tam gap chan, tee ter pen yu~" nanon mengigit bibir nya sambil menahan kesal.

1 jam setelah nya, TRRINGGG!!

"Akhir nya istirahat" teriak phuwin. "DIEM ANJING DUH BACOT BANGET" nanon berteriak kepada teman nya itu, sambil meninju tinju tembok di sebelah nya, "ughh anak anjing bangsat sialan goblok, dia kira dia keren? Dih najis banget" dengan kesal nanon mengoceh "hahaha dripada lu ngoceh mending lu bales dendam" kata marc "gimana anjing??!! Bisa bisa di bunuh gua" oceh nanon.

ting! Muncul ide gila di otak marc "gimana kalau lu pura pura suka sama dia aja? I heard that he's gay" kata marc, "gila ya lu?" nanon berkata dengan kesal "mana mau dia sama gua anjing?? Toh gua suka sama jane, gua ga homo lah ya, sorry" "lah kata nya mau bales dendam? Gini deh, gua nantang lu, kalau lu bisa pacaran sama dia 1 minggu aja trus putusin dia pame cara kasar, kita kasih lu 10jt per-orang" "cih, gua ga perlu duit lu, FINE BAKALAN GUA LAKUIN, GUA TUNJUKIN KE KALIAN. but menjijikan banget si ohm, ew fucking gay" ujar nanon dengan nada jijik.

Tiba tiba ohm pawat lewat bersama teman teman nya, drake, frank, chimon. Nanon langsung memikirkan cara untuk mendekati ohm, pelan pelan tapi pasti. Dia lari ke ohm dan langsung berdiri di depan nya "STOP!" menyodorkan satu botol minuman kepada ohm "nih, ini susu yang gua peras sendiri di peternakan sapi gua" ohm mengangkat satu alis nya "lu ternak sapi?" Nanon ngangguk dengan semangat "huum, gua suka ternak sapi ayam dll, gua pecinta binatang" ohm tersenyum kecil "yeah, that i know. Thanks non." Ohm mengambil botol yang di beri nanon dan lanjut jalan bersama teman nya, tidak lupa tersenyum kecil dan melambaikan tangan nya pada nanon.

"Lah perasaan tadi dia teriakin gua anj?" Ujar nanon kesal, marc berkata "dia mana ada liat lu siapa, dia cuman denger orang berisik trus ngomong aja, lu ga liat tadi dia sambil nutup mata teriakin lu?" Nanon ngangguk "ohh.. sok keren toh" tertawa kecil dan langsung berkata "dahlah duli amat, besok gua tembak dan dia bakalan terima gua, percaya gak?" "Percaya percaya aja sih" ujar pluem.

Keesokan hari nya

Di sekolah.. nanon mendekati ohm yang sedang nge gym di tempat olahraga sekolah lalu menindih ohm yang sedang sit up "hey" sapa nanon. Ohm yang sadar ada orang di atas nya langsung membuka mata dan melepas earphone dari telinga sebelah kanan "hm? Hai non" "you know my name?" "Of course, lu ngasih gua susu segar kemarin" kata ohm. "Umm will you be my boyfriend? Please" "yeah? Kenapa tiba tiba ngomong gitu?" "I liked you for a long time sekarang, gua suka sama lu sejak kita pertama kali masuk sekolah, gua ga sanggup nahan ini lagi" "ahahaha perasaan awal sekolah lu udah pacaran sama love" "WAIT WHAT? YOU KNOW ABOUT THAT?!" "of course, i keep a close eyes on you sweet peas" nanon menelan air liur dengan gugup, tatapan ohm yang begitu dalam membuat nya sesak nafas..

"YAYAYAY jadi jawaban lu apa??!!" "Yeah sure let's date, why not? I liked you since the first time we met" "and when is that?" Ohm tertawa kecil dan berkata "when you come to my house using a dress" "huh?" "You were 9 at that time" "itu udah lama anjing, gausah di bahas" ohm tertawa keras, ughh nanon terpanah, dug dig dug "ekhem" "hm? Kan udah gua jawab" "y-ya well.." gugup banget si nanon. Ohm membalikan posisi mereka, sekarang posisi nya ohm di atas nanon yang masih terkejut 'cupp' mengecup singkat bibir nanon "you were my first kiss, just so you know, and it used to be the best kiss ever when i was 10" nanon dengan canggung berkata "well lu kira gua cewe kan? Ya lu bisa apa, toh lu umur sepuluh" ahahaha ohm tertawa kecil "i know you're a boy, just so you know, I'm never gay, i just liked that lil boy for a long time" ujar ohm sambil berdiri dan mengambil handuk untuk lap keringat.

"Bye, love" kata ohm. Nanon tersipu malu mencoba memproses apa yang terjadi dan berkata "hum, bye". Pada saat pulang sekolah marc dan yang lain menemui nanon di ruangan olahraga "GIMANA GIMANA?!" "kita udah jadian ahahaha" semua nya tertawa terbahak bahak, "hebat lu non" kata louis.

_________________________________________________________________

P : sampai sini dulu ya, di lanjut besok atau lusa, lain kali aku bikinin jadwal update ya supaya teratur update nya, btw tolong like vote dll yaa

O : see you guys.

N : hm, see you

J : gua belom muncul ni guys, jangan kesel dulu ya sama gua, gua belum ngapa2in

P : gua yakin pada akhir nya kalian bakalan kesel sama jane sih, soal nya emg gitu rencana aku

J : jahat banget nih!!

P : akhh gemes, tpi mau gimana lagi, tetep gitu cerita nya jane

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


P : akhh gemes, tpi mau gimana lagi, tetep gitu cerita nya jane

O : mampus ahaha

N : kasian bener si jane, sini sayang

O : ....

N : EHHHHHHH

P : closing, BYEEEE

N : ai ohmm heyyy woyy anjing nih

BEEP BEEP BEEP..

Regrets [ ohmnon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang