Maaf jika ada salah pengetikan☺️
•
•
•
•
•
"Mate symbol Lisa...Tandanya kau menemukan Mate mu. Dan itu pertanda....
Entah baik atau buruk, tergantung bagaimana kau membawa takdirmu"
•••
"Kekuatanmu sangat besar Lisa. Aku bahkan sampai terkejut. Maksudku, aku tau kekuatanmu memang istimewa, tapi aku tak membayangkan akan sehebat ini! Woah daebak!" Mino berseru histeris, sementara Sehun yang memang terkenal sebagai dewa yang dingin sedingin samudera hanya memutar bola matanya.
"Tapi itu bisa menjadi boomerang untuknya hyung" sahut Sehun.
Sang ayah mengangguk setuju.
Kini ke lima kakak beradik itu sedang berkumpul bersama diruangan sang ayah.
"Maksudnya boomerang apa dad?" Lisa menatap ayahnya bingung.
"Kau harus belajar lagi untuk mengendalikan kekuatanmu nak, terutama emosimu. Jika kau tidak bisa memegang kontrol atas kekuatan besar yang kau miliki, maka kekuatan itu akan berbalik menyerangmu dan menghancurkanmu" jelas sang ayah.
Lisa terdiam.
"Kau tau dad sulit sekali untuk aku mengontrol emosiku" Lisa memandang sendu pada sang ayah.
"Ya aku tau, kau sama persis denganku" balas sang ayah dengan sedikit tawa.
Lisa terkekeh mendengar ucapan ayahnya. Ya, Lisa sudah mulai bersikap sedikit hangat pada ayahnya setelah mendengar penjelasan sebenarnya.
"Aku tau kau bisa Lisa. Selain mirip denganku, kau juga mirip seperti ibumu. Walaupun emosimu sangat besar, kau akan bisa untuk mengendalikannya dengan baik" sang ayah menatap lembut pada Lisa.
Lisa kembali tersenyum menatap lekat wajah sang ayah.
"Daddy, berjanjilah padaku bahwa kau akan mempertemukanku dengan ibuku" ucap Lisa dengan tatapan memohon.
Sang ayah terdiam menatap lekat manik bulat Lisa, kemudian tersenyum dan mengangguk.
"Jika kau sudah siap, aku sendiri yang akan mengantarkanmu pada ibumu"
Lisa mengangguk cepat dan tersenyum manis.
"Jadi, apa yang harus aku lakukan selanjutnya?" tanya Lisa menatap kakak-kakaknya.
"Kau harus lebih rajin lagi berlatih, terutama pengendalian emosimu. Belajar untuk mengendalikannya perlahan. Dan juga selain harus melatih kekuatanmu, kau juga harus melatih fisikmu, dan belajar menggunakan senjata" jelas Mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love by Gods (TAELICE)
FantastikA story about Lisa The Goddess of Sea and her mate Taehyung Lord of Lucifer. Bagaimana jadinya jika putih dan hitam ditakdirkan bersama? Akankah menjadi abu? Atau menciptakan warna lain? Bagaimana jadinya jika mate mu berusaha untuk membunuhmu dem...