Main Cast : Jung Eunha x Choi Yuju
Sub Cast : Jung Yerin
Hwang Sinb
Genre : GxG - Oneshot - RomanceThis story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
★★★Seperti asap.
Padahal berada tepat di depan mata, akan tetapi tidak dapat disentuh, dan kemudian yang tersisa hanyalah aromanya saja.Oh sungguh, Cinta membuat frustasi.....
★★★
"Cepat pulang sana!"
Yuju menghentikan gerakan memantik korek api yang berada ditangannya, saat wanita itu mengusirnya.
Dia yang hendak menghisap sebatang rokok pun dalam sekejap kehilangan seleranya. Saat mendengar suara teriakan nyaring dari wanita itu padanya, "Kau mengusirku?" Tanyanya tak percaya.
"Ya! Eomma pasti mengkhawatirkan mu.."
Yuju berdecak kesal. Hey, dia bahkan sudah sudi mengantar wanita itu pulang dan inikah balasan yang ia terima?
"Ck, Jangan berlebihan! Eomma bahkan tahu aku sedang mengantarmu.."
Eunha menghela nafas. Yuju benar. Setiap hari, gadis itulah yang selalu mengantar jemput nya saat pulang kerja. Dan.... Eommanya lah yang menyuruhnya untuk melakukan itu.
"Aku sudah mengantarkanmu sampai dirumah. Jadi, sana cepatlah masuk!" Perintah Yuju. Dan kembali melanjutkan kegiatan merokoknya yang sempat tertunda. Dan detik berikutnya pun, sebuah kepulan asap pun terlihat muncul dari mulutnya.
Kepala Eunha pun menggeleng. Sedikit heran dengan kebiasaan Yuju yang ini "Apa enaknya menghisap benda itu, Yuju. Kau perempuan?" Tanya Eunha sinis, karna ia tak suka terhadap wanita maupun lelaki perokok. Ia sangat anti.
Dia membencinya. Dan beruntungnya Sojung bukanlah salah satu dari mereka.Eunha sendiri adalah seorang wanita dewasa berusia 26 tahun, yang berprofesi sebagai Seorang manager, di perusahaan terkemuka Seoul. Dan dia memiliki seorang tunangan yang bernama, Kim Sojung berusia 29 tahun, yang merupakan seorang arsitektur ternama dunia, diusia mudanya. Dan Sojung memiliki seorang adik perempuan bernama Choi Yuju, berusia 18 tahun yang merupakan seorang pelajar di SOPA high school.
Jangan tanya, kenapa marga Sojung dan Yuju berbeda. Mereka satu ibu, tapi berbeda ayah. Wanita paruh baya itu menikah dua kali dengan masing-masing pernikahan mendapatkan satu orang putri.
Kembali pada Yuju yang masih asyik menghisap benda yang menurut Eunha menjijikan-rokok.
"Apa? Kau tidak akan mengerti. Ini adalah salah satu hobi para remaja masa kini. Jika kau tidak melakukannya, kau tidak akan dianggap keren" Ucap Yuju acuh sambil membuang abu diujung rokoknya hingga membuatnya berterbangan.
Dan Eunha refleks menutup hidungnya dengan tangan, menatap jengah kearah Yuju "Kau tahu, aroma menyesakkan benda itu akn menempel dibajumu, membuat paru-paru mu hitam, dan kau bisa sakit. Itukah yang kau maksud dengan gadis remaja keren masa kini?! Justru sebelum kau mendapat gelar sebagai itu, ragamu sudah terlebih dulu terkubur dalam tanah, Pabo-yaa" Balas Eunha.
Alis Yuju terangkat. Dia memegang batang rokok ditangan kirinya, sedangkan tangan sebelahnya dia gunakan untuk menyuruh Eunha mendekat, "Sini." Bisiknya.
Eunha mendekat. Dan, aroma rokok yang pekat begitu terasa memenuhi rongga hidungnya.
"Apa?"
"Aku.. tidak perlu dinasehati oleh gadis kecil sepertimu!" Bisik Yuju tepat ditelinga Eunha, sembari mengacak pelan rambut wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Gfriend [🥀]
FanfictionIni hanya sekedar cerita cinta pendek... Kisah romantis... Main Cast... => [GxG] => Kim Sojung [Sowon] => [Geben] => Jung Yerin [Yerin] => [K-Pop] => Jung Eunbi [Eunha] => [Rando...