"Karena semanis apapun cara berpamitan, perpisahan tetaplah menyakitkan."
"Galih Akbar Permana"
_____Perlombaan sekolah berjalan dengan lancar, dan kelas Meda mendapatkan juara ke dua sebagai kelas pemenang terbanyak. Posisi pertama adalah kelas Grace yang menjadi juara umum.
Meskipun kelas mereka adalah kelas yang solid, ternyata masih ada yang lebih solid.
Yah begitulah kehidupan, selalu ada yang lebih diatas kita. Makanya kita diajarkan untuk tidak langsung tinggi hati.
Acara puncak memanglah hari ini. Malam ini tepatnya.
Sebagai juara utama perlombaan menyanyi, seperti yang sudah-sudah Andromeda harus menyumbangkan lagu diacara puncak.
Dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya, Meda duduk diatas panggung dan mulai menekan tuts pianonya.
It's been a long day without you, my friend
And I'll tell you all about it when I see you again
We've come a long way from where we began
Oh, I'll tell you all about it when I see you again
When I see you againMeda mulai menyanyikan lagu perpisahan, lagu yang dipopulerkan oleh Wiz Khalifa dan juga Charlie Puth, See you again.
Keluarlah Gazriel, pemegang juara kedua menyanyi dari kelas 11 IPS 1. Cowok itu ngerap, menyanyikan bagiannya sebagi Wiz Khalifa. Mendampingi Andromeda yang menyanyikan bagian Charlie puth.
Setelah Gazriel menyelesaikan bagiannya, Andromeda kembali mengeluarkan suaranya.
Gazriel memulai lagi bagiannya sebagai rapper. Seakan nafasnya tidak akan ada habisnya.
First, you both go out your way and the vibe is feeling strong And what's small turned to a friendship, a friendship turned to abond
And that bond will never be broken, the love will never get lost
(The love will never get lost)
And when brotherhood come first, then the line will never be crossed
Established it on our own when that line had to be drawn And that line is what we reached, so remember me when I'm gone
(Remember me when I'm gone)How can we not talk about family when family's all that we go?
Everything I went through you were standing there by my side And now you gon' be with me for the last rideCoba kalian yang rap, masih bisa ambil nafas gak?
Andromeda benar-benar takjub dengan partnernya ini. Cowok itu benar-benar menolak lelah, dengan bagiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDROMEDA
FantasyBagaimana bisa?? Dia seharusnya sudah mati Tapi Tuhan tidak memberinya kesempatan untuk tau mengapa ia mati, dan apa alasan ia bisa mati. Lalu kenapa ia kembali? Lagi- lagi, ia terkejut dengan fakta bahwa Tuhan memberinya berkah dengan kesempatan k...