Terlalu Ramah

26 3 0
                                    

"Lo jangan terlalu ramah ra, nanti orang ngira lo itu sokab."

"Gue ga terlalu ramah key ,gue cuman nyapa aja "

"Nyapa apa sampe ngajak ngomong orang yang ga lo kenal "ujar Key ketus

"iya iyaa"jawab Dira ogah - ogahan

"Kalo dibilangin tuh dengerin jangan masuk kanan keluar kiri."Sungguh key kesal dengan sikap Dira yang terlalu ramah. Ramahnya itu lo udah Stadium Akhir, bisa-bisanya saat mereka pulang sekolah bareng dan berhenti di lampu merah dengan santai nya dira mengajak ngobrol seorang kakek-kakek.

Flasback On

"Lo baik banget sih, mau nebengin  guee. Jadi segen gue"puji Dira

"Sok-sok an Segen lo, biasanya malu-maluin juga."

"Kan basa-basi bangke"Dira mendengus kesal, Key ini gak bisa diajak bercanda, terlalu plat hidupnya

"Ga mempan basa-basi lo sama gue."
Menaiki motornya

"Lo jutek banget sih, kek mana cowok mau deket sama lo kalo lo nya kayak gini, yang ada sebelum ngegombal udah kicep duluan tuh cowok sama kata-kata lo."ucap Dira kesal, lalu naik di boncengan

"Gue gak butuh cowok"tegas Key. Suasana menjadi cangung saat Dira membahas cowok dan sifatnya yang terlalu jutek. Tapi, tak bisa kah ia sedikit lembut .

"YUHUU... Lampuu merahh, lumayan bisa ngegombalin abang-aban kecee." ucap Dira mencair kan suasana

"Jangan mulai deh lo."peringat Key, ia sudah tau kalau Dira sudah seperti ini mode tidak tau malunya aktif.

"Iya-iya ga ngegombalin abang-abang kece kok."ucap Dira sambil cemberut. Tak lama ada motor gede yang berhenti di samping motor Key.

Brum brumm

Terbersit ide cemerlang di kepala Dira.
"Selamat Soree kek."sapa Dira sambil melambaikan tangan nya, lalu tersenyum manis.

"Sore Cu"Balas kakek itu sambil tersenyum

"Gilakk kek, motor kakek keren bangett." ucap Dira takjub dan hanya dibaleskan senyuman oleh kakek itu."kakek kok sendirian, istri kakek mana?Oh atau jangan-jangan kakek mau tepe-tepe ya sama daun muda. Ga boleh gitu kek doss..."tanya Dira beruntun, Key yan tak tahan langsung membekap mulut Dira.

Memang Dira udah sokab, nuduh' lagii😭

"Tepe - tepe ?"cela kakek itu dengan kening mengkerut.

"Maaf yaa kek, temen saya memang gini suka nyerocos."ucap Key menatap Dira sengit.

"Hehehe maaf kek, ngomong-ngomong istri kakek mana ?"

"Istri kakek lagi dirumah sakit"ucapnya terlihat sedih.

"Hahh..rumah sakit, sakit apa, rumah sakit mana, ruangan berapa kek?"tanya Dira tanpa jeda

"Diraaa...."peringat Key menatap Dira tajam.

"hehe sekali lagi maaf kek, saya kalo ngomong suka ga bisa di rem"ucap Dira menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Gapapa. Saya suka liat kamu, semangat banget kalo ngomong. Istri saya dirawat dirumah sakit Mitra Jaya ruangan Melati 1."jawab kakek itu. Setelah itu lampu merah berubah warna menjadi hijau. Dengan cepat Key langsung menancap gass.

"Dadaahh kakekk ......Kapan kapan diraa bakal jengukkk....."teriak Dira, melambaikan tangan

Flasback Of

Saat ini Fathur merasa lapar, ia pun ke kantin, ia melihat seseorang yang sudah lama tak bertemu dengannya."Hai bro, gimana kabar lo?"Sapa Fathur, menepuk pundak Saga.

FATHURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang