09

346 51 6
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

•••


Rose masih menatap ke arah depan dalam diam.

"Chanyeol...kau..."

Di depan matanya, Rose melihat Chanyeol sedang berpelukan dengan wanita yang ia tau adalah wanita yang pernah menjadi kekasih Chanyeol beberapa bulan yang lalu.

"Chanyeol, kita tidak akan putus kan, dulu kau mengatakan itu pada ku"

Mata Rose membulat. Apa yang wanita itu katakan ? Dan kenapa mereka berpelukan ?

Tidak mungkinkan jika mereka masih berpacaran ? Itulah yang ada dibenak Rose saat ini.

"Bagaimana jika kita segera menikah ? Setelah istri mu melahirkan, kau ceraikan dia lalu kita harus menikah, Chanyeol"

Deg

Itu benar-benar sangat mengejutkan.

Jadi benar bahwa mereka masih berhubungan sampai sekarang ? Karena bahkan Chanyeol memeluk wanita itu juga.

"Minju, aku dan Rose--"

"Dasar pengkhianat!!"

Chanyeol tampak terpaku, dan sontak dia langsung menoleh ke arah Rose berada. Dan tentu ia sangat terkejut. "Rose ?"

Rose langsung berbalik dan pergi dari sana. Ia berlari sembari menahan hatinya yang terasa sakit.

Selama ini dia sudah mempercayai Chanyeol bahwa pria itu sudah tidak berhubungan dengan wanita lain. Tapi faktanya ?

Setetes air mata pun jatuh dari pelupuk mata Rose. Tetapi dia menahan dirinya untuk tidak menangis.

"Rose !" Panggil Chanyeol yang langsung mengejarnya.

Rose sama sekali tidak mendengarkan panggilan itu. Dia hanya terus berlari.

Di depan sana ada lampu lalu lintas. Dan saat Rose melihatnya masih lampu merah jadi dia bisa menyebrang.

Tetapi saat baru melangkah menyebrangi jalan, lampu sudah kembali berubah. Dan secara tiba-tiba ada mobil yang menabrak Rose.

"AAAAAAA"

Bruk

Rose langsung jatuh tak sadarkan diri.

Chanyeol membulatkan matanya melihat Rose tertabrak di depan matanya sendiri. "ROSE!!"

Kecelakaan ini hanya kecelakaan kecil karena Rose hanya terserempet. Tapi yang membuatnya parah adalah Rose jatuh ke aspal dalam posisi menelungkup.

Chanyeol langsung mempercepat larinya dan segera menghampiri Rose. "Rose bangun Rose, aku mohon"

"Cepat bawa dia ke rumah sakit! Kandungannya dalam bahaya"

Chanyeol pun baru sadar bahwa posisi Rose setelah tertabrak sangat membahayakan bagi bayi yang ada di dalam kandungannya.

Jadi dengan cepat Chanyeol membawa Rose ke mobilnya, kemudian mereka pergi ke rumah sakit.

•••

"Nona Rose mengalami keguguran"

Kalimat itu seakan membuat dunia Chanyeol runtuh.

Bagaimana tidak ? Itu adalah calon anak pertamanya yang sudah sangat ia tunggu tunggu.

Chanyeol terduduk di kursi tunggu sembari mencengkram rambutnya sendiri. "Apa yang kau lakukan, Chanyeol ? Ini semua terjadi karena ulah mu..."

•••

OPPORTUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang