Baby bear - Markhyuck <nomin>

8.1K 511 8
                                    

Seperti biasa tolong beri vote^^ dan semangat untuk saya dalam cerita ini.


"kak markeu, lebih cepet dong naik mobilnya, echan udah telatttt!" rengek Haechan.

"kakak ga mau, lagian kan masuk jam 8 sedangkan sekarang masih jam 07.40" balas Mark.

"Kata kakak, masih?! Echan gak mau tauuu, pokoknya echan hari gak mau telat masuk kelasss!" kesal Haechan.

Bagaimana tidak kesal bahkan kecepatan mobil ini bisa mengalahkan orang yang sedang mengendarai sepedah! Kalau tau bakal seperti ini Haechan lebih baik naik motor aja bersama Jeno, eh tunggu memangnya Mark bakal ngizinin? Ah entahlah, Haechan belum mencobanya.

"oke baby bear, pegangan yang erat ya," Jawab Mark tersenyum.

Mendengar ucapan Mark, Haechan langsung waspada, oh tidak kejadian kemarin pasti akan terulang kembali, dimana Mark mengebut dan itu sangat kencang, Haechan sempat mengira bahwa itu adalah detik-detik kematiannya.

Brum!!!

Suara mobil terdengar kencang, itu pertanda bahwa Mark sudah menginjak pedal gas mobil yang berada di bawah.









Dan dalam waktu singkat Mark dan Haechan sampai di sekolah, dengan keadaan Haechan yang mematung dengan wajah pucat.

"baby bear, are you oke?"

"eum..."

"echan sayang?" tanya Mark sekali lagi.

"eh! eum...echan ga apa-apa kok hehe, kok masih di sini sih? ayoo kak keluar!" ajak Haechan, sungguh kenapa tiba-tiba keadaan menjadi canggung!

"is my baby bear okay?" tanya Mark, ia khawatir jika baby-nya sedang sakit.

"i'm fine, ayo kak! Tinggal 5 menit lagi bel nya bakal bunyiiiiii," kesal Haechan, apakah Mark tidak peduli dengan kedisiplinan?

Jawabannya tentu saja tidak! Yang paling utama ialah Haechan, Baby bear kesayangan Mark, miliknya.

Mereka berdua keluar dari mobil bersamaan.

Blam!
Suara pintu mobil yang tidak sengaja terdorong keras oleh, Haechan.

"sorry, markeu..." gumam Haechan, Oh astaga Haechan sangat takut sekarang, bagaimana jika Mark memarahinya karna kecerobohan tadi!

"it's okay, baby."

Oke, kita tinggalkan Mark dan Haechan yang berjalan menuju kelas mereka masing-masing, kita pindah ke pasangan yang sedang menebar keromantisan nya di dalam kelas.

#NoMin pov

"nanaaaaaa ku sayangggg!" panggil seseorang, kalian tau dia siapa?

tentu saja Jung Je-no, kekasih Na Jaemin.

"nono kok di sini? Kan bentar lagi bel, ke kelas Nono sana," ucap Jaemin.

"kok Nono di usir sih?!" kesal Jeno, kan niat Jeno kesini ingin manja-manjaan sama Jaemin, eh malah di usir, huh dasar ga pekaaa!

POSESIF BROTHER - MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang