14. Pengkhianat

137 80 3
                                    


Jangan lupa vote dan spam comment disetiap paragrafnya ya‼️
.
.

"Semua kesalahan akan aku maafkan, tetapi tidak dengan perselingkuhan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semua kesalahan akan aku maafkan, tetapi tidak dengan perselingkuhan"

Saat sampai di rumah, Jhovan melempar tasnya ke sembarang arah. Emosinya naik, tangannya terkepal kuat. Bagaimana bisa Qyara bersama Revirgo?

"Oke, gue akan main cantik di depan Qyara."

Jhovan mengambil ponsel yang berada di saku celana abu-abunya. Jarinya mulai bergerak lincah, dicarinya kontak dengan nama 'Ara Cantik' lalu mengetikkan sebuah pesan.

Ara Cantik
Online

Qyara..
Aku mau jalan-jalan sama kamu
sekarang. Kamu bisa 'kan?

Tapi, Kak ... aku lagi ada tugas belajar
kelompok, nih

Kamu yakin gak mau?

Bukan gak mau, tapi emang ada tugas

Kalau gitu aku boleh 'kan ikut kamu
belajar kelompok sama teman
kamu juga?

Jangan, Kak! Ada Revirgo juga ... aku
takut nanti malah ribut di rumah
teman aku

Gak usah banyak alasan! Aku mau kita
jalan SEKARANG!!

Kak, kok kamu gitu, sih? Maksa terus.
Aku 'kan sibuk belajar ...

Belajar kelompok atau belajar selingkuh?

Oke, kita jalan. Tapi gak usah lama-lama!

Jhovan benar-benar sudah muak dengan alasan Qyara. Akhir-akhir ini Qyara memang berubah, selalu saja membuat alasan agar Jhovan kesulitan bertemu dengannya. Sepintar-pintarnya Qyara menyembunyikan sesuatu, cepat atau lambat Jhovan akan segera tahu.

Setelah selesai makan siang dan mandi, Jhovan pergi ke rumah Qyara dengan motor sport nya. Penampilan Jhovan terlihat memukau dengan wajah tampannya dan rambut yang sedikit basah. Siang ini Jhovan mengenakan baju berwarna hitam.

Sesampainya di rumah Qyara, Jhovan langsung mengetuk pintu dan menampilkan cewek cantik dengan raut wajah sedikit kesal. Pasti akan kesal karena tadinya Qyara sudah menolak, akan tetapi Jhovan terus memaksanya.

"Jangan cemberut gitu, jelek!" cemooh Jhovan dengan wajah datar.

"Mau jalan atau mau ngobrol?" ketus Qyara.

"Dua-duanya, ada hal penting yang harus aku bilang ke kamu."

Keduanya langsung melaju membelah jalan kota. Di perjalanan tidak ada percakapan ataupun candaan. Mereka sama-sama membisu, tidak seperti biasanya. Keduanya sangat dingin. Apa memang benar kalau Qyara ada hubungan khusus dengan Revirgo? Seperti apa yang di pikiran Jhovan.

ATTHARAZKA [Oh Sehun] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang