Cklek"Oh kau sudah datang?"
Jaehyun tersenyum, mendekati Jennie dan duduk di samping kasur.
"Bagaimana keadaanmu? Sudah membaik?"
"Sangat baik, aku sudah boleh pulang sore nanti setelah pemeriksaan terakhir." Jawab Jennie riang.
"Syukurlah kalau begitu."
Jaehyun, lelaki itu sudah memulai aktivitasnya seperti biasa meskipun untuk saat ini tidak seketat biasanya. Dirinya yang selama beberapa hari hanya duduk diam dan beristirahat membuatnya sedikit malas untuk kembali beraktivitas.
"Kau sendiri bagaimana? Sudah baik baik saja kan?"
"Aku sudah baik baik saja, tidak usah khawatir."
Jennie tersenyum lega,"Lalu bagaimana soal perkembangan kasusnya? Apa itu benar benar kecelakaan?"
Jaehyun mengela nafas,"Entahlah, sepertinya polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Aku masih belum mendapat kabar apa apa dari mereka."
"Begitu ya."
"Tidak usah terlalu dipikirkan. Aku yakin semuanya akan baik baik saja." ujar Jaehyun menenangkan.
"Omong omong kau sudah makan?"
"Belum, makanan rumah sakit terlalu tidak enak untukku."
"Mau yang lain? Biar aku pesankan."
"Mau!"
Jaehyun insta story
💐💐💐
Jam menunjukkan pukul empat sore saat sang dokter kembali masuk ke dalam ruangan Jennie untuk melakukan pemeriksaan terakhir.
"Apa ini sakit?"
"Tidak"
"Baiklah kalau begitu kau sudah boleh pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNNING LOVE {II}✔
Fiksi RemajaTentang bagaimana mereka menjalin sebuah hubungan di atas pekerjaan mereka. Disarankan membaca season 1 dulu yaa.