Renjun shock berat, apa apaan Johnny ini? Apakah johnny bercanda? Ya renjun harap Johnny bercanda.
Satu saja renjun pusing apalagi 3 aku rasa ingin menghilang saja jika terjadi.
Baru pulang sudah dapat chat yang mengerikan, ringis renjun.
Hah sudahlah lebih baik renjun makan bersama bunda Luhan kesayangan renjun, tentu nya dengan ayah yang menyebalkan juga.
Renjun turun ke bawah menghampiri sang bunda.
"BUNDAA! lagi masak apaa, mau njun bantu?" Ucap Renjun girang sambil melihat bunda sedang memotong cabai.
"Mau masak sayur kesukaan ayah mu njun." Balas sang bunda yang masih sibuk dengan masakan nya.
"Renjun bantu ya bunda?"
"Gausah njun, kamu tunggu di meja makan aja sama ayah."
Oh Tuhan renjun harus berhadapan dengan ayah kesayangan nya lagi, Semoga ayah nya normal dulu sebentar.
Renjun duduk berhadapan dengan ayah nya yang sedang memegang koran, ia lihat ayah nya sedang sibuk membaca huh akhirnya tenang.
"Ekhem, mungil gimana kuliah nya?"
Mungil? Menyebalkan dasar kingkong obat nyamuk.
"Lumayan sulit, cuma lagi pusing sedikit." Akhirnya percakapan antara ayah dan anak ini waras.
Setelah berbincang sebentar dan makan renjun kembali ke kamar nya, dan loncat ke arah kasur nya.
"Akhh legaa sekali."
Ting Ting
Notif dari handphone Renjun bunyi, dan menampilkan sebuah chat Dari Jeno.
In the chat
Jeno
|Oy mut, besok kita ke cafe bareng temen-temen, bawa pacar Lo juga lahRenjun
Mut? Tapi oke deh besok gue ajak| pacar gue yang imut.Jeno
|Heran se imut apa pacar Lo sampe Lo yang manis ini jadi semeRenjun
Anjg, gue ga imut ya.|J
eno
|Ngeyel.Chat end
Hahaha renjun akan memamerkan pacar nya besok, dan membuat teman nya iri karna ia punya pacar yang imut dan manis.
Baiklah sekarang saat nya tidur dan besok renjun kembali dengan segar.
Pagi ini Renjun sudah terbangun, renjun tidak sempat untuk sarapan karna ia lupa bahwa hari ini harus membeli sesuatu."BUNDA REN BERANGKAT DULU YA BABAY BUNDA!"