waktu berganti waktu, hari berganti hari, minggu berganti minggu, tak terasa sudah 1 tahun hubungan mereka berjalan, perusahan yang di pimpin oleh mew berkembang sangat pesat. mew sudah tidak mengajar lagi, itu disebabkan setengah dari perusahaan milik keluarga nya di urus oleh mew. gulf selalu memberikan dukungan kepada mew untuk semua hal yang ia kerjakan. itu yang membuat gulf sangat special di hati mew. namun akibat kesibukan dari mew , waktu mew sedikit berkurang dengan gulf, namun gulf tidak mempermasalahkan hal itu.
sedangkan gulf kini sudah berada di tahun ketiga nya di kampus, dia sudah memiliki adek tingkat, walaupun banyak dari mereka yang suka memperhatikan gulf karena ketampanannya, namun itu tidak begitu di hiraukan nya. bahkan ada yang kadang mengirimi nya barang, namun gulf menolaknya. dia tak ingin memberi harapan palsu kepada orang lain, karena dia tahu hatinya sudah penuh di isi oleh mew.
gulf semakin terkenal dikampus, itu karena dia berhasil menjuarai lomba antar universitas yang pernah batal di tahun sebelumnya. tentu saja itu semua berkat bantuan dari kekasihnya tercinta yang sudi memberikan nya arahan dan bimbingan.
kini phobia gulf sudah benar - benar pulih, sekarang gulf sudah mulai menikmati bersosial dengan orang baru, walau sesekali ke khawatiran itu tetap ada, berkat dukungan dari mew, gulf berhasil melawan semua ketakutan yang ia punya. mew selalu mengarahkan gulf untuk mencoba hal baru, mew ingin hidup gulf lebih berwarna.
hubungan pertemanan antara gulf dan win lumayan bertahan, walau sesekali terjadi pertengkaran kecil, namun itu hal yang biasa, win juga sudah berpacaran dengan bright tentu saja berkat bantuan dari gulf.
sementara max dan tul, mereka akan bertunangan, pertungan mereka di adakan secara privat, bukan karena tak ingin memberi tahukan ke orang banyak, tapi max berfikir akan lebih baik jika hanya di ketahui oleh keluarga dan orang terdekat.
max dan tul sudah mempersiapkan segala hal agar membuat pesta pertunangan mereka berjalan lancar.
" sayang, kamu udah jadi bayar catring nya ? tanya tul
" sudah, udah aku transfer kok" jawab max
" bagaimana dengan keluarga mu sayang, apakah mereka bisa datang?" tanya max
" bisa kok" jawab tul singkat
" semoga acaranya bisa berjalan lancar ya sayang !"
max dan tul yang sedang asik berdiskusi di ganggu oleh adek kesayangan mereka, gulf mengenakan jas dari designer ternama di kota itu, tentu saja itu karena dorongan dari keluarga mereka.
"phi max, apakah aku cocok menggunakan jas ini?" tanya gulf pada kakaknya
" cocok gulf, bahkan kau terlihat sangat tampan " jelas max
mengetahui kekasihnya di puji, mew langusung angkat suara
" pacar siapa dulu?" sombong mew
" ahhahahaahha"
suasana gedung tersebut lumayan ramai, keluarga dari tul mengahadiri pesta pertunangan antar max dan tul, kerabat dekat merka juga turut hadir di pesta pertunangan tersebut. orang tua mereka sibuk menjamu para tamu yang hadir.
KAMU SEDANG MEMBACA
coz you are my universe
Romance...coz you are my universe... seorang mahasiswa yang bernama Gulf Kanawut yang menderita penyakit social anxiety disorder, ia harus menyelesaikan masalah pribadinya karena kelas tatap muka sudah dimulai, akankah gulf kanawut dapat menyelesaikan ma...