Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_51
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1085750668932808/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________Jleb!
"Akh!"
Jleb! Jleb!
"Arrghhhh!"
Jimin spontan memekik. Melepas pelukannya. Badannya mendadak kehilangan keseimbangan sehingga terhuyung ke belakang.
Tes!
Tes!
Tes!
"Erika, ke-kenapa ka-kamu me---"
PRANG!
Gunting itu pun seketika terjatuh, menghantam lantai dengan kasar, sehingga menimbulkan bunyi yang cukup nyaring.
Sepasang bola mata Erika langsung berkaca-kaca, bibirnya mendadak kelu.
Napas yang awalnya begitu memburu, kini seakan tercekat di tenggorokan.
Dadanya bahkan terasa begitu sesak seperti tengah terhimpit bongkahan batu.
Lantas ia pun melihat ke arah tangannya sendiri, kelima jarinya tampak bergetar tiada henti. Gemetaran begitu hebat.
Erika berangsur mundur, perlahan demi perlahan menjauh, sorot matanya nanar menatap ke arah Jimin yang terluka, meringis memegangi perutnya sendiri.
Bugh!
Jimin kehilangan keseimbangan, sehingga ia terduduk di atas dinginnya lantai keramik.
Kulit yang sepenuhnya polos kini menjadi di bubuhi bercak merah.
Darah mengalir dengan deras.
"Hiks, ap-apa yang sudah aku lakukan ...." Erika kalut, air matanya semakin mengalir deras, kedua tangannya mendekap tubuhnya sendiri, menggigil ketakutan, dengan tak hentinya menggeleng-gelengkan kepalanya.
Dia sama sekali tidak tau apa yang barusan ia lakukan, semuanya terjadi begitu cepat.
"Uhukk ... Uhukk ... E-Erika ...." Jimin memanjangkan tangannya yang memerah, seakan pria itu meminta sebuah pertolongan dari sana.
Erika menatap ragu dan juga takut.
Sampai akhirnya ia tersentak saat mendengar gedoran pintu yang sangat keras.
Brak! Brak! Brak!
"Oppa, buka pintunya!"
Brak! Brak! Brak!
"Oppa! Jangan gila. Cepat buka pintunya."
Brak! Brak! Brak!
Itu suara Alexa, wanita itu tersadar dari pingsannya saat mendengar kegaduhan di kamar yang di tempati oleh Jimin bersama Erika.
Pikiran wanita itu sudah kalang kabut, menerka yang tidak-tidak serta macam-macam. Alexa mengira Jimin nekat melecehkan Erika di dalam sana terdengar dari Erika yang terus saja melengkingkan jeritan.
Jimin memang sudah keterlaluan.
Terlepas Jimin dan Erika sudah melakukan hubungan sejauh mana, yang jelas Alexa tidak mau kalau sampai Jimin yang baru saja menggaulinya bahkan mengambil keperawanannya, kembali melakukan main gila bersama adik iparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
FanfictionADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...