Jangan lupa vote dan comment supaya author makin semangat ngelanjutin ceritanya🤩
Hakkai dan Mitsuya POV
Terlihat dua orang pria yang sedang sibuk mencari jalan keluar disebuah goa yang entah bagaimana mereka berdua bisa ada di sana.
Goa yang sangat gelap dan lembap bahkan banyak sarang laba-laba di dalam goa ini hingga binatang-binatang kecil lainnya.
Dengan hanya bermodalkan senter handphone dan pasrah kepada yang maha kuasa,mereka menelusuri setiap inci tempat itu.
"Tetap siaga Hakkai! kita tidak tau ada makhluk apa saja yang ada didalam sini" perintah Mitsuya, jujur dia sedikit kaget saat tiba-tiba terlempar ke dalam goa yang amat gelap,mana si Hakkai sampai teriak histeris.
"Siap,Taka-chan!"
Sekitar setengah jam lebih 0,1detik mereka melewati beberapa tikungan,turunan dan tanjakan didalam goa ini namun nihil tidak ada jalan keluar yang mereka temukan.
"Taka-chan aku capek.."
"Yaudah kita istirahat dulu sebentar, nanti kita lanjutin cari jalan keluarnya.."
Belum beberapa menit mereka beristirahat Mitsuya melihat secerca cahaya,ia harap itu adalah teman-temannya atau itu cahaya dari bulan yang menyingsing dari celah goa ini? Entahlah, ia pun langsung menyuruh Hakkai untuk ikut dengannya ke arah cahaya tadi.
"Taka-chan..kamu yakin jalan keluarnya lewat sini?"
"Aku tidak terlalu yakin tapi tadi aku melihat cahaya di arah ini...tapi entah dari tadi seperti ada yang mengawasi kita.." Mitsuya terus berjalan membiarkan Hakkai membuntutinya dari belakang
"Aku harap itu hanya firasatmu saja Taka-chan, aku jadi takut.."
"Ya kuharap begit-"
"TAKA-CHAN!"
.
Ran dan Kazutora POV
kedua pria itu kini sedang berada di sebuah pedesaan yang sangat sepi dan tak ada pencahayaan sedikitpun,mereka berjalan ke setiap rumah berharap ada yang mau membantu mereka menemukan jalan pulang.
"Jujut,kita masuk aja kali kedalem,gw jadi laper abis mondar-mandir keliling ni kampung"ujar Ran.
"Jujut siapa bgst!?Nama gw tuh KAZUTORA,gw ulang K-A-Z-U-T-O-R-A!ngerti!?"seru Kazutora sambil mengeja namanya sendiri.
"lagian dosa masuk rumah tanpa izin,orang terus nyolong makanannya!"
"Ucap orang yang dulu pernah nyolong motor Abang temennya sendiri"ledek Ran sambil memasang tampang mengejek.
"Hah!?"
"Udah-udah daripada kita mati kelaperan nanti,mending ikutin gua aja"ajak Ran
"Y"
Dengan hati-hati mereka memasuki rumah yang menjadi target maling mereka,setelah memasuki rumah itu mereka memastikan tidak ada yang melihat aksi mereka.
"Gaada siapa-siapa,langsung ke dapur aja siapa tau masih ada makanan yang layak"ucap Ran lalu menggandeng tangan Kazutora agar ia mengikutinya.
Sesampainya di dapur,mereka langsung mencari hal yang mereka inginkan,hanya itu.
"Wih banyak juga makanannya,masih fresh lagi"Ran mulai mengambil satu persatu makan di sana.
"Udah Ran,jangan banyak-banyak,ntar ribet bawanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With a Demon Cat!? - Bajifuyu [DISCONTINUED]
Fanfiction[DISCONTINUED] Sinopsis : Matsuno Chifuyu adalah seorang pemilik tokoh Pet Shop. Malam ini dia baru saja menutup tokonya dan sedang berjalan pulang ke rumah untuk istirahat, namun dia melihat seorang nenek yang sepertinya kesusahan menyebrangi lamp...