Bab 122 Kesulitan menemukan pejabat

210 34 0
                                    

Mendobrak paksa ke dalam rumah?

Perwira pemimpin itu melihat ke arah pengemis yang menangis yang berlutut di depannya, dan kemudian pada gadis dengan tongkat yang terbakar, dengan ekspresi curiga di wajahnya untuk sementara waktu.

Tentu saja, pengemis paruh baya itu tidak mengakui kejahatannya, bangkit dan berkata: "Nona kecil, jangan bicara omong kosong, kami semua adalah tunawisma yang miskin, kami telah berlutut dan memohon agar kamu memberi kami kebaikan mu, bagaimana beraninya kami melakukan sesuatu seperti membobol rumah!"

Lin Hao berbalik ke samping dan menunjuk ke pintu: "lalu mengapa mereka ada di halaman?"

Semua orang melihat dari dekat, dan ada beberapa pengemis hitam di antara sekelompok anak-anak di halaman.Rambut mereka yang acak-acakan dan pakaian compang-camping membuat mereka menonjol seperti ayam.

Xu Shi hanya melihat kesenangan, tetapi dia tidak mengharapkan kegembiraan datang kepadanya.Beberapa pengemis tampak lamban, masing-masing memegang ayam panggang yang telah memakan sebagian besar di tangan mereka.

Adegan aneh ini membuat semua orang lupa untuk bereaksi untuk sementara waktu, dan adegan itu langsung sunyi.

Pada saat ini, seorang anak laki-laki berusia enam atau tujuh tahun menangis, menunjuk ke beberapa pengemis dan mengeluh, "Mereka tidak hanya memaksa masuk ke dalam rumah, tetapi mereka juga merampok ayam panggang kami untuk makan di malam hari!"

Kulit pengemis setengah baya itu sangat berubah, dan dia mengangkat kakinya dan bergegas masuk.

Jika beberapa idiot lupa untuk keluar, mengapa mereka masih makan ayam panggang!

Tongkat api hitam tergeletak di depannya.

"Tuan utusan, dia akan dengan paksa masuk ke rumah di depanmu!" Lin Hao mengeluh dengan marah.

Pejabat terkemuka berkata dengan wajah cemberut: "Karena ini masalahnya, maka kembalilah ke yamen bersama kami."

Pengemis setengah baya itu buru-buru berlutut di depan petugas terkemuka: "Saya bersalah, kami hanya ingin memanggil mereka, bukan untuk memaksa masuk ke rumah!"

Tentu saja, pejabat terkemuka tidak berpikir bahwa bos pengemis berani membuat masalah di depannya, tetapi bagaimana beberapa pemakan ayam panggang menjelaskannya?

Lebih penting lagi, dia tiba-tiba teringat identitas gadis yang membuatnya merasa akrab: dia adalah nona kedua dari Rumah Jenderal!

Pada musim semi, keluarga Lin dan Wen pergi ke pengadilan dan dijatuhi hukuman keadilan, kedua putri Nyonya Lin pergi. Jarang pasangan kaya membuat masalah seperti ini, dan dia pasti terkesan.

Meskipun dia tidak tahu apa yang terjadi antara nona kedua Lin dan pengemis, mengapa tidak menjual bantuannya.

"Bagaimana dengan mereka? Bagaimana mereka bisa berada di halaman seseorang jika mereka tidak memaksa masuk ke dalam rumah?"

"Juga, mereka mencuri ayam panggang kita..." tambah bocah itu sambil menangis.

"Membobol rumah secara paksa dan merampok adalah kejahatan. Bawa pergi!"

Saat perwira utama melambaikan tangannya, beberapa perwira yamen datang, melihat sekelompok pengemis yang agak bingung.

"Bos, apakah Anda mengambil semuanya?" salah satu dari mereka bertanya akhir-akhir ini.

Begitu banyak pengemis, tidak ada gunanya membawa mereka pulang untuk mengatur makanan mereka.

Perwira terkemuka diingatkan dan menatap Lin Hao tanpa sadar.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang