From: Eunivers.glx
To: Allthealphabetbut_jk
Insta InboxPlease read, and i won't bother you again.
First of all, i want to say thank you for reading my random massage, and sorry for the rest...
I know we familiar with each other, beside you are a really big star.
The thing is, i need a baby and i want to make a deal with you.
Can you give a baby? Without a commitment and all?
I just need a baby, not you or your love, neither your money. Thankyou.Julian Keith, bintang besar yang sedang marak berlalu lalang di pertelevisian dunia itu membaca sekali lagi direct massage yang mampir ke akun sosial medianya. Lelaki berusia dua puluh lima tahun itu kembali mencerna pelan-pelan, maksud dari pesan penggemar random tersebut.
Perempuan asing itu benar-benar hanya ingin mereka bersetubuh hingga dia hamil? Julian mengerutkan kening. Apakah ini ulah salah satu haters yang mencoba menjebaknya? Atau ulang fans gila?
Julian mencoba mencari tau dari profil akun perempuan asing itu. Eunivers.glx, seorang perempuan yang lahir ditahun yang sama dengannya, dengan feed membosankan tentang kucing berkaki pendek. Tidak ada foto dari perempuan itu, namun tampaknya bukan salah satu dari fans ataupun hatersnya.
Jika begitu, kalau perempuan asing itu memang ingin memiliki anak darinya...
To: Eunivers.glx
Don't you think, you need to introduce yourself first? And again, do you still sane to send me these massage?
Ternyata perempuan itu segera menjawab. Tentu saja, karena dia sedang online dan dia lah yang membutuhkan sesuatu dari Julian.
From: Eunivers.glx
No love. No commitment. No marriage. No scandals. No money from you. All i want is just a baby.
Then, why you don't find another guy?
No, they are too scary!
And you think, i am not?
Julian tertawa pelan membaca pesan dari perempuan itu.
Atleast you are handsome, and i realize that we can't be together.
Julian tertawa lagi. Tidakkah perempuan itu terlalu jujur? Pikirnya.
So, you reveal yourself as my fan?
If i am really your fan, than i won't talk to you like this. Don't you think i am too calm to be your fan?
Julian tidak langsung membalas untuk membaca sekali lagi chat mereka. Dan memang benar, perempuan asing itu datang bukan ingin menggodanya. Hal itu terasa seperti tawaran bisnis.
Ok, then! Where can i see you?
We meed to talk more about this!I'll send you an address, we will meet there this weekend.
Don't you care about my scadules as a celebrity?
Hey! Don't go!
I don't know your name?
Hello?!###
Dan disinilah Julian sekarang, menyusuri jalan mencari hotel tempat mereka janjian. Penampilanya tentu saja disembunyikan dengan sangat sempurna. Celana baggy, jaket bertudung, tas backpack dan masker yang semuanya berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Eunkook Short Story
RandomMari dimulai dari yang kecil-kecil dulu! Mulai dari awal lagi! Semua yang dibuku ini hanya bagian dari imajinasi belaka! Segala typo dan kesalahan lain adalah ketidaksengajaan. Mohon untuk di ralat demi pembelajaran saya juga. Terimakasih sudah mem...