Seperti yang para Host duga,malam itu sangat ramai pengunjung. Saitama seperti biasa akan menjaga di depan meja resepsionis untuk menyambut para customer,namun kali ini ia di temani Falco yang duduk manis di sampingnya. Falco terlihat antusias sekali,ia baru pertama kali ikut kerja di malam Minggu. Fyi Falco baru mulai bergabung 3 minggu lalu sehingga dia bisa di bilang termasuk anak baru yang belum terlalu tau apa-apa.
"Bagaimana Falco?bukankah ini cukup ramai?"tanya Saitama, Falco mengangguk cepat,"ya,,aku tak menyangka akan seramai ini...kalau seperti ini penghasilan kita akan melewati target kan onii-chan?"balas Falco. Saitama tertawa kecil,"yah ku rasa begitu,ohya kelihatannya kau sudah sangat bagus dalam penerimaan tamu"puji Saitama sambil menepuk –nepuk pelan kepala Falco.
Falco yang di puji tentu saja tersenyum bangga,"hehe...ini berkat Saitama dan para onii-chan yang lain sudah mengajariku dan melindungiku" kata Falco lalu memeluk Saitama dengan pelukan hangat. Tersenyum, Saitama membalas pelukan Falco.
"kling..kling"
Sepertinya ada customer datang lagi membuat adegan pelukan hangat Saitama dan Falco terhenti. Falco segera berdiri lalu tersenyum ke arah customer tersebut,"selamat datang di Neko Chan Host club, nyaan~"sapa Falco dan Saitama bersamaan, tangan mereka diangkat ke arah pipi dan membentuk seperti paw kucing. Ahh kawaiii><. Customer tadi balas tersenyum,"konbanwa Saitama-san, konbanwa Falco-chan"sapa balik Customer tadi,sepertinya dia sudah menjadi langganan di club ini. Saitama tersenyum,"oh Oikawa kun, semakin tampan saja heh"goda Saitama. Oikawa tersenyum,"aku memang selalu tampan,oh ya ini aku bawakan untuk para host disini" Saitama mengambil bingkisan dari tangan Oikawa,"arigatou Oikawa kun""waah Arigatou Oikawa nii chan".
Oikawa tersenyum lalu menoleh sana sini,"hmm mana Iwa-chan?"tanya Oikawa lagi. Sudah di duga pasti Oikawa akan mencari Iwaizumi batin Saitama dan Falco,"ano..Oikawa kun, Iwaizumi sedang melayani customer yang lain sekarang,mungkin kau bisa menunggunya,sebentar lagi mungkin dia keluar,ohh atau mau order host yang lain?"tanya Saitama. Wajah Oikawa menunjukkan kekecewaan,"tidak apa-apa Saitama-san,aku menunggu Iwaizumi saja masukkan saja namaku dalam daftar tunggu,lagian aku juga sedang menunggu temanku,dia pertama kali kesini hehe" jawab Oikawa.
Mendengar itu Falco berbinar-binar,"waah Oikawa nii chan membawa temannya,bukankah itu bagus Saitama nii- chan,club kita bisa semakin terkenal" seru Falco kegirangan. Saitama dan Oikawa hanya tersenyum kecil. Tiba-tiba ponsel Oikawa berdering,"ah,,aku angkat telpon ini dulu ya"kata Oikawa,Saitama dan Falco hanya mengangguk,"moshi-moshi??ah kau sdah di depan?masuklah akau dekat meja resepsionis!". Tak berapa lama terlihatlah pemuda tinggi,lebih tinggi dari Oikawa dengan kulit eksotis masuk ke dalam club,"yoo Oikawa!"sapa pemuda itu. Oikawa menghampiri pemuda itu lalu mengajaknya untuk bertemu Saitama dan Falco,"Saitama san, Falco,perkenalkan ini Aomine temanku yang tadi ku ceritakan" kata Oikawa"yoo"sapa Aomine.
Saitama dan Falco sedikit terperangah lalu,"selamat datang di Neko Chan Host club, nyaan~" Aomine sedikit terkejut dengan sapaan itu, ia tertawa,"oi apa-apaan sapaan itu?hahahaha!tapi tidak apa-apa kawaii" ujarnya. Oikawa hanya geleng geleng melihat tingkah sahabatnya itu.
"terimakasih telah memilih saya Ou sama,semoga malam anda menyenangkan" terdengar suara yang tak asing bagi Oikawa.pemuda bersurai coklat itu menoleh ke sumber suara dan mendapati Iwaizumi yang juga menatapnya,"kau mencariku,Oikawa?"tanya Iwaizumi dengan logat yang di buat nakal. Oikawa tidak merespon ia hanya memandang Iwaizumi yang sedikit 'berantakan' itu,"Saitama san,bilik nomor berapa?"tanya Oikawa pada Saitama. Seketika ia lupa no bilik Iwizumi padahal setiap Host sudah punya no bilik masing-masing. Oikawa tidak bisa memalingkan pandangannya dari Iwaizumi,"no 10"jawab Saitama malas. Oikawa langsung menyeret Iwaizumi ke bilik no 10 itu.
Aomine yang melihat sahabatnya meninggalkannya mendengus,"dasar dia yang mengajakku dia juga yang meninggalkanku!"kesal Aomine,"ano..Aomine san..mu..mungkin anda bisa me-meilih host kami dulu"tawar Falco sambil memberikan buku yang berisi foto-foto host dan profilnya. Aomine mengambil buku itu lalu melihat lihat,"oi bukankah mereka kecil-kecil aku takut mereka sudah pingsan jika melihat ukuran penisku sebelum ku masuki"ujar frontal Aomine. Perempatan imajiner muncul di kepala botak Saitama mendengar perkataan Aomine,tapi dia harus tetap professional,"host-host kami tidak selemah itu Aomine-sama"jawab Saitama berusaha selembut mungkin. Falco hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"ah!!"tiba-tiba Aomine berteriak membuat Saitama dan Flco terlonjak kaget,"a..ada apa Aomine sama?"tanya Saitama. Pandangan Aomine terfokus ke salah satu foto,"Kagami Taiga,190 cm,82 kg,,waw aku mau dia!!"seru Aomine sambil menujuk nunjuk foto Kagami. Saitama menggeleng,"kalau begitu Aomine sama bisa menunggu sebentar karena Kagami chan sedang melayani tamu yang lain"
"haaah?!tapi aku maunya sekarang"
"maaf aomine sama tapi..""terimakasih telah memilih saya tuan, semoga malammu menyenangkan"
Terdengar suara Kagami yang sedang mengantar customernya ke arah pintu,"ah aku harusnya yang berterima kasih Kagami chan,bokongmu benar benar membuatku kembali merasa segar"ujar Customer itu sambil meremas remas bokong Kagami. Kagami tersenyum,"ah anda bisa saja"jawab Kagami.
Entah kenapa melihat adegan itu Aomine merasa murka,"oiii lepaskan tanganmu dari pantatnya!!"teriak Aomine,tangannya mengepal ingin meninju customer Kagami. Customer tersebut kaget dan spontan menutup matanya,"grep!!'tangan Aomine di tangkap oleh Kagami,"apa yang anda lakukan kenapa anda mau memukul customer saya?!!"tanya Kagami kesal. Customer kagami tadi lari terbirit-birit meninggalkan club. Saitama dan Falco segera melerai Kagami dan Aomine.
"jangan melakukan itu di depanku!"bentak Aomine. Kagami yang di bentak pun mematung dengan wajah bodoh,"Saitama san,,siapa orang ini?"tanya Kagami malah mengabaikan Aomine. Saitama menggaruk garuk pipinya,"eumm perkenalkan dia Aomine-sama,dia menyewamu malam ini"jawab Saitama. Kagami melongo,tanpa mendengar jawaban Kagami,Aomine menarik tangan Kagami lalu membawanya ke bilik yang tadi sudah di berikan oleh Saitama, bilik 12.
"semoga kalian selamat Kagami chan,Iwaizumi chan"
To be Continue
jangan lupa vote dan komennya minna
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko-chan Host club
FanficNeko-chan host club surga bagi para gay yang berperan sebagai 'TOP' untuk menikmati para host2 yang berperan sebagai 'BOT'... Warning: Cross-over yeee ada beberapa UKE yang saya taro dari beberapa anime,dan pastinya uke2 itu berada di deskripsi prof...