🍁1-TAMAN BERMAIN DAN MASA KECIL ✓

164 143 215
                                    

ASSALAMUALAIKUM ALL!
Bismillah dulu yuk!

🗣️: Bismillahirrahmanirrahim

Lebih keras!

🗣️: Bismillahirrahmanirrahim!

Lebih keras lagi!!

🗣️: BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM!!!

Oke cukup...
Siap baca? Yauda hayuk!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kalau ada yang typo langsung tandain🍁.

Happy reading all!
.
.
.
.
.

Di sore yang sama seperti sore-sore sebelumnya,dua bocah yg memiliki wajah yang sama sedang asik bermain di taman bermain di samping balai kota.

Gadis itu bernama AZZURA ARABBELLA ERLANGGA, atau yg kerap di panggil 'ara' dan kembarannya AZZURA MIRABBELLA ERLANGGA, yang sering dipanggil 'ira'.

Meskipun kembar, Ara dan Ira memiliki sifat dan kelakuan yang berbeda. Ara dengan sifat yang penyayang dan manja, sedangkan Ira dengan sifat yang berbanding terbalik dengan Ara.

Dua bocah kembar yang berumur 6 tahun itu sedang bermain kejar-kejaran dengan kakak laki-laki mereka. Ya. Ara dan Ira memiliki saudara laki-laki yg selisih 5 tahun dengan mereka.namanya adalah ALTHARIO ABIMA ERLANGGA, yg kerap dipanggil 'ari'.

Mereka sangat sibuk sampai lupa kalau ada dua pasangan suami istri yang sedang memperhatikan mereka.mereka berdua tidak pernah mengalihkan pandangan ke objek lain, kecuali dengan 3 bocil yang sedang kerjar-kejaran itu.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 WITA. Kedua pasutri itu lalu beranjak dari duduknya, lalu memanggil anak-anak mereka.

"Ari! Ara! Ira! Ayo pulang sudah mau malam sayang!" Ucapnya lembut seraya menggandeng lengan suaminya.

"I-Iya m-mahh." ucapnya dengan ngos-ngosan. Lalu mengatur pernafasan nya. "kita bertiga udah selesai kok ma."

Wanita yg memakai dress polkadot selutut itu berjalan kearah anak sulung nya, kemudian menggandeng tangan anak sulungnya untuk pergi ke mobil lalu disusul oleh sang suami dan kedua anak kembarnya.

Saat diperjalanan Ara dan Ira sedang asik bernyanyi lagu kesukaan mereka. Sedangkan Ari sibuk bermain game online. Sementara ayah dan ibu mereka sedang berbincang-bincang.

Tak butuh waktu lama untuk mereka sampai ke rumah...ralat tepatnya sebuah mansion yang lumayan megah dan besar. Di depan pagar sudah ada dua security berbaju serba hitam.

"Buka gerbang nya!! Tuan wilan dan nyonya Airin sudah pulang." Tegas salah satu penjaga yang bernama pak Darno.

FYI: WILANTARA ERLANGGA & AIRIN MARATUNGGA ERLANGGA, adalah nama dari orang tua Ari dan si kembar.

Setelah gerbang terbuka mobil yang mengangkut keluarga kecil yang bermarga ERLANGGA itupun masuk ke dalam pekarangan rumah dan menuju garasi.

Setelah itu mereka bergegas masuk ke dalam mansion yang dibalut dengan warna gold white. Mereka di sambut oleh para maid yang ada di pekarangan rumah mereka.

MIRABBELLA 🍁 (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang