jilid 1

0 0 0
                                    

Haii namaku Kayesa Asma Fatina,aku sering di sebut dengan nama Asma, aku anak terakhir dari  3 saudara, mau tau gak nama kakak saya? Nih aku kasih tau ya,, nama kakak pertama Gifari Syafi Muzakki sebut saja namanya ka Muza, nama kakak yang ke 2 Abil Syidiq Arsalaan dan sebut saja namanya ka Arsa. Aku tebak sekarang kelas berapa?sekarang aku sudah kelas 2 SMP, uhh aku tumbuh begitu cepat ( ͡ ͜ʖ ͡ ), awal mula ceritaku di kelas 7 SMP.

Asma di suruh oleh orang tuanya untuk sekolah di sekolah yang ada pesantren nya (branding scholl).

"Nak kamu mau ya pesantren di nurul iman" Ucap bapak

"Iya" Ucap Asma sambil mengangguk

"Masuk pesantren tanggal 14 juli ya" Ucap bapak

"Iya" Ucap Asma

Asma menyetujui nya karena Asma ingin punya pengalaman tinggal di pesantren.

Waktu semakin berjalan,pada tanggal 14 Juli 2020 Asma masuk pesantren di antar orang tuanya.Asma berpamitan dengan orang tuanya karena orang tuanya sudah mau pulang.

"Jangan nakal ya, yang bener belajarnya, jangan lupa makan" Ucap mamah sambil mengelus kepala Asma

"Iya mah" Ucap Asma sambil nangis sesenggukan

Adzan zuhur sudah berkumandang semau santri mulai memasuki masjid karena sudah waktunya untuk sholat berjamaah. Asma pun masuk ke masjid bersama teman temannya. Dan Asma sekarang udah punya teman lho namanya syaira cinta sebut saja namanya cinta dia dari bandung lho

Hari pertama terlihat menyangkan sekali, banyak kegiatan kegiatan, hari ke 2 sama dengan hari pertama banyak kegiatan kegiatan juga, hari ke 3 Asma sudah mulai gak betah dan ingin pulang, hari ke 4 ada kegiatan MPLS dari pesantren dan Asma mengikuti kegiatan tersebut, di kegiatan itu Asma dan teman teman nya berpetualang ke sawah sawah sangat menyenangkan sekali bukan, hari ke 5 Asma sudah mulai ingat orang tuanya, Asma ingin pulang dan akhirnya Asma memutuskan untuk kabur dari pesantren (adegan jangan di tiru)

"Aku harus pergi dari pesantren ini, aku harus mencari jalan pintasnya" Ucap Asma dalam hati

Adzan zuhur berkumandang Asma segera ke masjid untuk melakukan sholat zuhur Asma pergi berwudlu ke WC,Asma sudah merencanakan semuanya untuk kabur dari pesantren tersebut, Asma berencana untuk sholat masbuk dan ketika semua orang sudah sholat Asma lari dan akhirnya berhasil. Asma berencana untuk kabur ke pesantren di tempat ka Arsa mengajar. Nama pesantren tersebut pesantren riyadhul qur'an. Karena aku punya teman yang pesantren di sana namanya Nazwa aulia, dan akhirnya Asma naik Ojek untuk pergi ke pesantren tersebut.

"Pak antarkan saya ke kp. Cibatu ya" Ucap Asma ke mang ojek

"Oke neng siap" Ucap mang ojek

Selama perjalanan Asma sangat gemeteran karena takut ada yang mengejarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

keluh kesah si anakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang