20

1.4K 236 37
                                    

“Maaf...”

Koko mengusap nisan di hadapannya dengan sedikit gemetar. Melihat nama orang yang begitu berharga di hidupnya terukir di sana.

Langit dan awan pun tau Koko tengah diselimuti duka. Bahkan hembusan angin yang sedikit kencang menjadi saksi bisu atas penyesalan yang pria itu hadapi.

Tak ada orang lain, semua pulang ke rumah masing-masing setelah prosesi pemakaman  Inui Sheisu dan Miyauchi (Y/n) telah selesai.

Itu meraka.

Koko bagaimana?

Rumahnya hanya (Y/n), bukan?

Itu yang ia sadari begitu gadis dengan surai asli coklat kemerahan tersebut memeluknya bersama Inupi saat sorot lampu kuning hangat menyinarinya.

Kenapa penyesalan selalu datang di akhir?

Koko selalu tak percaya cerita dimana seorang lelaki menyesal saat telah menyia-nyiakan wanitanya.

Mungkin karma?

Kalau begitu Koko mengaku. Ia telah menyesal menyia-nyiakan gadis baik macam (Y/n).

Tapi apa tak ada kesempatan kedua?

Koko meremat kuat nisan bernamakan Miyauchi (Y/n) menyalurkan semua rasa sakit yang menghujami hatinya.

“(Y/n), kau ingin apa...?” lirih Koko seraya menatap lamat-lamat nisan tersebut.

“Kutemani jalan-jalan?”

“Makan bersama di restoran?”

“Pelukan seharian?”

“Ayo, katakan saja...”

Tenggorokannya sakit menahan tangis, Koko mengigit bibir bawahnya, “(Y/n), berikan aku kesempatan, ya?”

Ah, Koko tau.

Apa (Y/n) bisa kembali jika Koko tak membandingkannya dengan Akane? Tidak menyamakannya dengan Akane?

Apa bisa?

“Kau mau aku melupakan Akane, kan?” ditatap sendu nisan keluarga Miyauchi itu.

“Aku sudah melupakannya! Aku sudah melupakannya, (Y/n)!!” tak bisa lagi menahan tangisnya, air mata pun mulai mengalir di pipi pria itu.

“Kembali, ya?”

Tangisnya pecah, Koko begitu bodoh membiarkan cintanya pergi begitu saja kali ini.

Atau mungkin Tuhan tak rela (Y/n) bersama Koko? Tuhan mungkin terlalu sayang pada (Y/n).

Dari awal, semuanya hanya kenangan yang Koko paksakan terus ada di pikirannya.

Serba cepat, Koko tak tahu akan jadi seperti ini akhirnya.

Jika ia tahu sedari awal klimaks nya tak mengenakan, pria itu akan memperlakukan wanitanya dengan baik.

Gadisnya.

Manisnya.

(Y/n) nya.

Namun kenyataannya, untuk kedua kalinya, Koko ditinggal pergi menuju surga oleh kekasih hati yang belum sempat ia bahagiakan.

“Maaf, (Y/n).”

-- ര END ര --

Pendek ya gomeennn, klo typo juga gomennn😩

Makasiiiiiii banyakkkk bangetttt buat kalian yg baca ceritaku dengan sepenuh hati

Makasiii muach muach muachhhh❣️❣️❣️

Maaf banget kalau aku jadi jarang up ya😖🙏🙏

Pokoknya masi ada book aku yang lain! Jangan tinggalin aku loh y😡💗

Love u꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡

24 Januari, Foxuna.

𝐈'𝐌 𝐍𝐎𝐓 𝐇𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang