Crush

951 46 6
                                    

" lu ga capek apa, 3 tahun ngikutin dia, bilang aja sih perasaan lu yang sebenernya sama dia " Ucap siswi dengan rambut pendek kecoklatan.

" Gak tau ah... Gue juga bingung dia kan homophobic sedangkan gue yang homo malah suka sama dia " Ucap Siswa dengan lesu.

Niko POV

Halo kenalin gue Niko. Gue tahun ini kelas 10/ kelas 1 sma. Gue cowok tapi juga suka cowok. Tepatnya gue uke sih. Disekolah ini semua orang udah tau dan ada beberapa yang dukung gue juga ada yang hujat tentunya. Tapi di sekolah ini ga ada yang tau gue uke, taunya gay aja.

Di sekolah ini juga banyak kok yang gay, kayak udah hal lumrah aja dan bahkan ada web sendiri buat cowok imut, kalo ga salah namanya cuteboys deh. Cuteboys tuh buat yang khusus sekolah di ini aja yang tau.

Orang tua gue udah tau sih, tapi mereka mah iya iya aja, malahan ngejodohin gue sama tetangga lagi.

Yang tadi itu namanya Elvina dia itu fujo dan ngeshipin gue sama crush gue. Btw dia tau kalo gw uke.

Buat yang nanya sekolah gue dimana, gue sekolah di SMK Brawijaya.

" Iya bener tuh kata Elvina " ucap seorang Pria yang ada di samping Elvina.

Kalo yang itu namanya Adit. Dia sahabat pertama gue, ibunya sahabat mama gue dan gue udah temenan sama dia sejak tk. Gue sama Adit selalu sekolah di tempat yang sama. Tapi jarang banget satu kelas. Dia juga tau kalo gue uke. Sempet ortu gue jodohin gue sama Adit. Tapi gue nolak, karna ya ga ada perasaan apa-apa gitu. Kayak cuma temen aja.

" Eh... Eh tuh dia panjang umur " Ucap Elvina sembari menunjuk ke arah seseorang.

" Oh ya... Tuhh si Reza " ucap Adit menepuk pundak Niko.

Kalo itu crush gue. Namanya Reza Gunawan, Dia tuh homophobic, berarti dia benci gue dong?. Tapi anehnya gua malah suka sama dia. Sebenernya gue belom pernah deketin Reza, ngobrol aja jarang boro boro nyatain perasaan.

Reza tuh cowok idaman di sekolah, walaupun dia dingin tapu dia ketua osis, anak basket bahkan sering ikut kegiatan bansos. Dia juga sering banget ikut sunmori bareng temen-temen.

Ya kalo gw sih ogah, mending nonton hvmv ye kan :).

Semuanya tuh mulai pas mpls pas SMP. Reza emang dingin banget orangnya dan kebetulan dia Kaka kelas gue.


~~~~~~~~~~
POV: MPLS NIKO

" Ayok... Bangun bangun waktunya istirahat ya " ucap sang kakak pembimbing.

Niko waktu itu ga sekelas sama Adit jadi harus cari temen lagi, disitulah Niko kenalan sama Elvina.

" Niko. Lihat deh kakak pembimbing yang di pojok " ucap Elvina menunjuk sudut ruangan.

" Hah? Yang mana " Tanya Niko Bingung.

" Itu.. liat kan? Itu katanya Kaka pembimbingnya galak tau " ucap Elvina dengan nada lebay. Kalian tau lah Elvina nunjuk siapa. Yap nunjuk Reza pastinya.

" Masaaaa " ucap ledek Niko.

" Kalian boleh istirahat 15 menit dari sekarang " ucap sang kakak pembina.

Niko dan Elvina keluar kelas dan menuju kantin untuk membeli makanan.

" Lu mau beli apa el? " Tanya Niko

" Beli bubur aja kali ya? 15 menit doang kan istirahat nya? Takut kelamaan "

" Y udah gue beliin. Mana uangnya lu tunggu sini jagain mejanya, lagi rame soalnya. " Ucap Niko dengan menodongkan tangannya meminta uang pada Elvina.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KARMA SIH LU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang