23🌏❄️

1K 106 22
                                    

Loha semua!!!~~

Maaf ya telat update nya~~

Awal nya aku mau update awal puasa tapi gak jadi~~😅😅😅

Jadi tanpa basa-basi lagi silahkan membaca aku harap kalian suka~~
💕💕💕

Boboiboy milik Monsta.... Author hanya minjam karakter nya saja!!

Peringatan!!
Bahasa campur dan banyak typo bertebaran~~
.
.
.
.
.
.
Flashback~~

"Kak...... apa kau membenciku??"

" Membenci mu??... Kenapa aku harus membenci mu kau itu satu-satunya adik ku mana mungkin aku membenci mu."

" Kak River seharusnya membenciku.... karena aku tidak menuruti perkataan mu waktu itu membuat Ayahanda dan Bunda meninggal."

"....... Itu bukan salah mu, tolong jangan menyalahkan diri lagi."

" TAPI!!...."

Perkataan Rion berhenti saat merasakan tangan hangat menyentuh pipi nya dengan lembut.

" ..... Itu sudah takdir Ayahanda dan Bunda meninggal..... Jadi jangan salahkan diri mu lagi karena kau juga menderita...... Sekarang tidak ada nya Ayahanda dan Bunda Sekarang kita hanya memiliki satu sama lain, jadi kakak mohon jangan menyalahkan diri mu lagi." Kata River panjang lebar.

Rion membalas senyuman lembut River, setiap malam ia selalu merasa bersalah degan apa yang telah terjadi kepada kedua orang tua nya tapi kakak nya tidak pernah sekalipun menyalahkan nya.

Meskipun kakak nya tidak pernah menyalahkan nya tapi untuk Rion selalu merasa bersalah sampai kejadian yang membunuh kedua orang tua nya terbawa sampai mimpi.

Tempat yang awal nya menunjukan bagaimana kedua orang tua nya mati tiba-tiba berubah menjadi hitam sepenuh nya, sejauh mata memandang Rion hanya melihat kegelapan.

" Eh??.... Dimana aku???" Kata Rion kebingungan mencari jalan keluar dari kegelapan di sekitar nya.

Tak lama kemudian Rion menemukan sosok remaja 14 tahun berdiri membelakangi nya, Ia memakai rompi Oren dan topi Dino menghadap kebelakang.

" .....Permisi??"

Panggil Rion pelan mencoba mendapatkan perhatian sosok itu, saat sosok itu berbalik ia tidak dapat melihat wajah nya dengan jelas karena terhalang bayangan rambut nya tapi aneh nya Rion merasa seperti mengenali sosok itu.

Tanpa berkata apa-apa sosok itu hanya tersenyum kecil ke arah Rion, Rion yang melihat senyuman itu mengerutkan kening sangat dalam karena mengenali senyuman itu tapi sayang ia tidak bisa mengingat siapa orang nya.

Saat Rion berusaha mengingat tiba-tiba sosok remaja itu berteriak tertahan karena ada sebuah pedang yang menembus dada nya membuat Rion yang melihat nya membeku karena terkejut.

Terlihat sosok itu terbatuk darah sebelum tubuh nya perlahan jatuh dengan topi Dino yang ia pakai terlepas dan memperlihatkan rambut coklat dengan beberapa helai rambut putih yang ia miliki membuat Rion langsung membeku karena penampilan nya mirip dengan sosok yang ia kenal.

Rion ingin sekali menghampiri sosok itu tapi aneh nya tubuh nya sama sekali tidak bisa digerakan membuat Rion hanya bisa melihat sosok itu tergeletak di lantai dengan pedang yang masih tertancap di dada nya.

perlahan dari tubuh remaja itu tercipta genangan darah cukup besar di sekitar nya membuat Rion bergetar ketakutan karena melihat begitu banyak nya darah mengalir.

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang