Bercerita tentang dua saudara yang selalu terlihat sangat akrab, hingga membuat banyak orang merasa iri dengan kedekatan mereka. Bukan hanya kedekatan kakak adik tersebut, namun bahkan ketampanan mereka berdua benar-benar terlalu sulit di percaya.
Haitani bersaudara, itulah panggilan yang selalu di lontarkan untuk mereka. Ran haitani, si kakak yang pintar juga tampan, jago di bidang olahraga dan juga adalah seorang ketua osis sekolah ternama Tokrev.
Meski Ran terkesan sangat sempurna, namun dia memiliki sikap playboy yang menyebalkan. Jika di sebut sebagai sikap ramah karena dirinya adalah ketua osis, sepertinya itu salah besar.
Adik dari si ketua osis adalah Rindou Haitani, pria yang lebih muda setahun di bawah Ran. Dirinya adalah tipe yang selalu bersama sang kaka, bukan manja atau bagaimana , namun mereka memang sangat luar biasa.
Luar biasa pembuat onar, jika sang kaka yang kelas 2 sma adalah ketua osis, Rindou sang adik adalah tukang berantem yang jadi langganan keluar masuk ruang bk karena selalu memukuli murid lainnya.
Namun anehnya karena wajah mereka berdua itu tampan, jadinya tidak ada yang bisa membenci mereka. Wajah memang adalah segalanya, namun di sini kita tidak akan membahas tentang kisah sekolah mereka berdua.
Di tempat mereka menjalani masa remajanya ini, adalah dunia yang tidak bisa di sebut normal. Karena entah bagaimana sejarah yang terjadi, para manusia bukan hanya di bedakan menjadi tipe wanita dan pria.
Ada tiga tipe lagi yang di satukan menjadi omegaverse, ada kasta yang terdiri dari kaum Alpa, Beta dan Omega. Untuk penjelasannya kita akan mencari sejarah singkat dalam buku pelajaran.
Alpha adalah kasta tertinggi di saat ini, di mana mereka adalah tipe yang paling di hormati dan memiliki kekuasaan. Juga, mereka dapat memilih siapapun menjadi pasangan hidup mereka.
Untuk Beta, mereka kasta paling netral. Karena kaum mereka bisa memilih pasangan dan bisa juga memilih untuk tidak berpasangan dan hidup bebas secara mandiri.
Hal yang merepotkan adalah kasta Omega, mereka hanya dapat pasrah dengan takdir mereka. Takdir, di mana mereka akan di pilih oleh kaum Alpha, atau beta. Di mana, masa depan mereka di tentukan oleh kasta lain dan bukan diri mereka sendiri.
Karena omega memiliki hal spesial yang di inginkan kasta tertinggi, omega bisa mengandung, meski itu pria sekalipun. Karena hal itulah, omega selalu harus menerima takdir untuk di pilih oleh para Alpha dan Beta yang menginginkan keturunan.
Di rumah Haitani bersaudara, sedang terdapat aura yang sangat mencekam. Di mana sang ayah dari kakak adik haitani tersebut, tiba-tiba saja membawa seorang bocah yang katanya adalah adik mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓞𝓾𝓻 𝓕𝓪𝓽𝓮 𝓟𝓪𝓲𝓻 [ Oneshot ]
FanfictionThis is just oneshot story, bertemakan omegaverse. karakter yang akan saya gunakan, bukanlah hasil dari pemikiran saya. kalau ceritanya jangan di tanya, saya nge absurd gabisa tidur palingan jadinya kelintas. mereka semua milik - Ken Wakui - saya ha...