MATAHARI PAGI PUN MULAI MUNCUL
GUN BANGUN TERLEBIH DAHULU SEDANGKAN OFF IA MASIH STAY DI ALAM MIMPINYA."papii, papii bangun papii" ucap gun.
"Emmmmmm" bales off msih memejamkan matanya.
"Bangun papii udah siang, papi kan harus berangkat ke kantor" ucap gun.
"15 menit lagi naaaa" jawab off.
"Cckk yaudah nanti kalo telat jgn salahin gun yaa" ucap gun.
SELANG 15 MENIT KEMUDIAN.
"papii papii asuuu, bangun udh 15 menit nih buruan mandi ihhh"ucap gun mulai kesal.
"Iyaaa iya nih papi bangun" jawab off langsung duduk namun matanya msih merem.
"Yaudah cepetan mandi, abis itu ke bawah makan kalo msih lama gun makan duluan ya, mau ke mansion nya p'sing buat ketemu baby fiat" ucap gun dan meminta izin.
"Emmm papi gak bakal lama, nanti papi antarkan ke sana" ucap off sambil berjalan menuju kamar mandi.
BEBERAPA MENIT KEMUDIAN OFF TURUN KEBAWAH.
"Udh selesai mandinya?" Tanya gun.
Off membalas dengan anggukan kepala nya sja.
"Yaudah sini makan dlu, abis itu antar gun ke mansion p'sing naaa" ajak gun.
"Iyaaa" jawab off.
Setelah acara makan pagi
Gun dan off langsung memasuki mobilnya."Yuk papii berangkat" ajak gun.
"Bentar papii lupa naro jas papi di mna" jawab off yg sedang mencari jas.
"Ishh ini papi di tangan gun, papi pikun ya tadi papi yg suruh pegang jas skrng malah nyariin jas nya" jawab gun menunjukkan jas nya.
"Ohh iya papii lupa, yaudah yukk berangkat" ucap off sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
DI MOBIL
"Papi"
"Baby" ucap offgun barengan."Yaudah babyy duluan" ucap off.
"Papi aja dlu" ucap gun.
"Yaudah yaudah papi dluan ya" ucap off gak mau berdebat krna hal itu.
"Babyy sehabis di mansion singto, babyy mau pulang jam berapa biar papii jemput" tanya off.
"Ckk tdi gun mau bilang gun ingin menginap dimansion p'sing mau bantuin kitt jagain baby fiat" jawab gun.
"Ohhh yaudah boleh, nanti papii ikut nginap juga" ucap off.
"Aauh kenapa? Papi ikutan nginap"tanya gun.
"Karna papii gak bisa jauh jauh sama kamu sayanggggg" jawab off.
"Nanti papii bilang sama sing kita nginap di mansion nya" lanjutannya.
"Ohh yaudah serah papii" ucap gun.
DIMANSION SING.
"nak sing ayah mamah sama pui pamit pulang yaa, rumah udah 2 hari gak ada yg ngisi" ucap sang ayah meminta izin pulang.
"Auh kenapa buru buru pulang sih" tanya sing.
"Kita mau nya tinggal disni tapi mamah lupa kerjaan rumah masih banyk yang belum dikerjain" jawab sang mamah.
"Yaudah kalo gitu hati hati di jalan naaa, kapan kapan kesini lagi" ucap sing.
"Pasti naakk, kalo gitu kami pamit yaa, ayah titip kitt dan cucu ku" ucap sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Historia Cortajangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan