Di suatu malam saat waktu menunjukkan pukul 19.15 terlihat sepasang kekasih sedang bersama di ruang tengah, si pria sedang asik bermain game di ponselnya sedangkan si wanita yang tidur tengkurap sedang asyik berselancar di sosmed sambil membalas pesan chat dan komentar teman-temannya.Tidak lama kemudian si wanita langsung duduk sambil menatap sang kekasih.
"Kak yuta, aeri boleh tanya gak?" panggil giselle"Kenapa ri?" tanya yuta.
"Kakak tahu obat kuat?" celetuk giselle dengan wajah penasaran.
Yuta langsung tersedak ludahnya sendiri, yuta bingung kenapa giselle tiba-tiba menanyakan obat kuat.
"Obat kuat itu buat apa sih kak? Kok beberapa teman laki-laki aku pada rame bahas obat kuat", lanjut giselle sambil mendekat ke arah yuta dengan wajah penasarannya.
Yuta langsung berdehem kemudian dia menyimpan ponselnya dan fokus menatap ke arah sang kekasih, dia tidak tahu harus menjelaskan dari arah mana tentang obat kuat pada kekasihnya ini. Yuta tahu dalam hal pelajaran giselle sangatlah pintar namun dalam hal lain kadang gadis ini kurang pengetahuan.
" kak yuta iih kenapa diem?" rengek giselle sambil memainkan jari-jari tangan yuta.
"Obat kuat itu buat olahraga malam" celetuk yuta tanpa pikir panjang.
"Emang ada orang yang olahraga malam? Setahu aeri olahraga itu pagi-pagi atau sore hari kalau malam jarang tuh riri gak pernah lihat" ungkap giselle.
"Ada kok" ucap yuta dengan cepat.
Tiba-tiba pintu terbuka menampilkan ningning dan jaehyun yang membawa keresek belanjaan.
"Kak selle, ningning pulang bawa makanan" teriak ningning sambil berlari menghampiri giselle kemudian duduk di samping giselle dan mengeluarkan makanan ringan dari keresek yang dia bawa.
"Kakak lagi ngapain sih, kok mukanya gitu?" tanya ningning pada giselle.
"Oh kakak lagi tanya obat kuat sama kak yuta" jawab giselle.
Jaehyun yang mendengar jawaban giselle langsung terbatuk pelan berbeda dengan ningning yang seolah penasaran.
"Hah obat kuat, buat apaan kak? Ningning baru denger tentang obat kuat" ucap ningning dengan wajah yang menunjukkan rasa ingin tahu.
Telinga jaehyun langsung memerah begitu mendengar ucapan ningning. Sekarang jaehyun mengerti apa yang dirasakan yuta.
"Kata kak yuta obat kuat itu untuk olahraga malam" ungkap giselle.
"Oh untuk olahraga. Mungkin obat kuat itu semacam dopping kali kak" timpal ningning sambil mengangguk-anggukan kepala seolah dia mengerti.
"Tapi ning, kamu tahu gak sih orang yang suka olahraga malam itu olahraga apa saja. Kakak jarang lihat orang yang suka olahraga malam" lanjut giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
nct127×aespa fictionstory
Hayran Kurgu-fiksi penggemar nct127xaespa -shortstory/cerita pendek -cerita bersambung -kebanyakan tokoh utama cerita ini adalah: •J couple johnny×jimin(karina) •Yutaeri yuta×giselle •Moonkim couple taeil×winter •jaehyuningning jaehyun×ningning