Chap 13 - She is my gf

716 31 2
                                    

"Nah, sekarang, jelaskan apa yang terjadi"kata mario dengan menyilangkan tangannya di depan dada.

"Aku sedang berolahraga dengan dalene, lalu, dalene tibatiba berhenti melangkah dan menunjuk seseorang yang ia lihat sedang berada di atas ayunan dengan keadaan tertidur"alexa menghela nafas kemudian bicara lagi,

"saat kami mendatanginya, ternyata dia adalah arnold. Dan tubuhnya menggiggil. Aku memegang dahinya, ternyata benar, dia demam. Aku dan dalene menggotongnya ke kamar tamu. Done. Happy?"

Mario terdiam selama 5 menit. Dan akhirnya dia bicara.

"Belum. Lalu, kenapa saat aku lihat kalian, tangannya memegang tanganmu? Jelaskan"ucap mario yang masih belum puas dengan penjelasan alexa.

"I-itu.."ucapnya terbata-bata. Ia bingung harus menjawab apa. Karena ia sendiri tidak tahu jawabannya.

Pertanyaan yang dilontarkan mario tadi seolah membuat alexa skakmat.

Mario pov

Alexa masih terdiam dan terlihat sedang berpikir.

"Hahaha. Sudah kuduga kau pasti tidak bisa menjawab pertanyaan dariku"kataku dengan nada yang -sedikit- meremehkannya.

"Ish. Kau benar-benar menyebalkan. Tidak ada bedanya dengan dulu."kesalnya

"Tentu saja. Aku masih mario yang dulu. "Ucapku percaya diri.

"Hey guys. Boleh aku bertanya sesuatu?"tibatiba seseorang bersuara.

Aku dan alexa pun langsung menengok kearah asal suara. Dalene. 'Sahabat' alexa.

"Apa?"tanyaku dan alexa berbarengan

"Bisakah kalian jujur padaku, sebenarnya kalian ini memiliki 'status' apa?"tanyanya sembari menggerakan kedua jari telunjuk dan jari tengahnya seakan-akan membuat tanda kutip.

"Kami teman." "Kami sepasang kekasih"

Aku dan alexa menjawabnya bersama tetapi berbeda jawaban. But, i dont care.

Alexa menatapku dengan tatapan seperti, 'what?'

"Jadi?"dalene bertanya lagi.

"Aku kekasihnya."Jawabku

Entahlah.

"Benarkah?"tiba-tiba seseorang yang ternyata ikut mendengar apa yang aku katakan tadi.

-

LATE POST! MAAF!

Dan zea mau minta maaf kalo chapter ini jelek atau apalah.. hehe

Thanks to @Firdaylni yang udah bikin zea makin semangat! =D hihi

-Pinguin


Find Love at London City [On Editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang