Btw tomo disini masih hidup ya dan dia sebagai abang nya kazuha ehehehe :vVvVv
So lets goooooo
------------------------------------------
"Hoamm~~" Kazuha telah bangun di pagi hari dengan perasaan sedikit heran "ngomong-ngomong kakak tomo mana ya? Tumben gak bangunin aku? Dan juga kok tumben sekali aku terbangun sendiri..? " Tiba-tiba ada notif yang muncul di HP kazuha yang bernotice 'maap tadi abang gak sempet bangunin kamu, soalnya abang buru-buru kerja ehehhe, sarapan udh ada di meja dan juga kamu baru hari pertama masuk kuliah bukan? Awas ya jan telat soalnya kamu anak baru di kuliahan' kazuha sedikit panik karna sudah jam 7.00 karna masuk kuliah sekitar 7.30 disitu kazuha buru-buru untuk mandi dan sarapan setelah itu kazuha memakai sepatu dan memesan taxi "hufftt semoga saja aku tidak telat.. " Taxi pun tiba dan kazuha menaiki nya,
Tetiba di kampus dia sedikit kagum karna kuliah nya sangat gede "wahh keren kaka tomo milihnya yang bagus! " Kazuha pun masuk ke kuliah nya "ngomong-ngomong kelas ku dimana ya?" Kazuha gak sengaja oleh senior karna kazuha terlalu fokus untuk mencari kelas nya "a-ah!! Maaf kak aku gak sengaja nabrak kaka.." Kazuha sedikit takut kepada seniornya yang di depan nya "ya aku maaf kan, ngomong² kamu anak baru di kuliahan ini?" Orang itu berwarna rambut hijau item mata yang berwarna emas"Dimana kelas mu?saya akan mengantarmu ke kelas mu. " Kazuha sedikit gugup karna takut merepotkan seniornya "a-aku ada dikelas A2 apakah kau tau..? " Kazuha terlalu gugup sampe badan dia bergetar karna melihat senior nya yang tatapan nya tajam "oh. sini ku antarkan.. " Dengan tidak berpikir panjang kazuha mengikuti senior nya, setelah sampai kazuha merasa kaget karna masih sepi dikelas nya "eh? Masih sepi? Padahal perasaan masuk kelas itu 7.30 kenapa sepi? " Seniornya sedikit heran "apa maksud mu? Masuk kelas itu jam 8.40"
Kazuha kaget dengan yang diomong kan oleh seniornya "Hah APA? JADI AKU DATENG KEPAGIAN DONK" Kazuha langsung sadar kalo dia berkata dengan keras sampai terdengar oleh orang yang di samping nya "ehhh maaf kak aku gak bisa ke kontrol nadanya.. " Senior nya pun tanpa basa-basi langsung menjawab "baiklah, aku pergi dulu. " Dan langsung meninggal kan kazuha yang sendiri, Dalam hati kazuha *kaka senior nya sangat baik, ngomong-ngomong aku ingin kenalan kepadany mungkin pas senggang* kazuha pun menaruh tas nya sambil melihat sekeliling kelas nya "ughh bosennn" Tiba-tiba ada seseorang yang masuk ke kelas "eh? Anak baru di kampus ini ya??" Seseorang perempuan yang berambut biru tua pendek dan dikepang itu pun memperkenalkan diri "hahahaha tidak usah Canggung namaku xiangling salam kenal ya!! "-xiangling "Ohh! Nama ku kazuha salam kenal juga"-kazuha " Ngomong-ngomong kau tidak kesepian kah? "-xiangling " Ya memang aku kesepian karna aku murid baru "-kazuha " MAU BERTEMAN DENGANKU DAN TEMAN-TEMAN KU? "-xiangling " Bolehh kokk hehehehehe"-kazuha "yeyyyy dapet temen baru lagi, btw mau ku temani buat liat sekeliling kampus? "-xiangling , kazuha pun senang karna mendapatkan teman baru dan menemani dirinya untuk mengelilingi kampus.
Well nunggu chapter 2 ya!!
Maaf jika ada kata-kata yang gak nyambung atau typo. Terus maaf jika ceritanya kurang nyambung ehhehe! 😀See you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
~♡ϝυɳ Ƈσʅʅҽɠҽ♡~ !{𝘬𝘢𝘻𝘶𝘹𝘪𝘢𝘰}¡
Romanceini cerita bertentang masa kuliah xiao ama kazuha ya <3 sampe mereka jatuh cinta~ Mohon dimaafkan jika alur ceritanya gaje dan banyak typony:v