Disclaimer:Tachibana Koshi
Adapted From:Date a Live
Pairing:Tobiichi Cifer X Tobiichi Origami,Shido X Harem
Main Chara:Itsuka Shido,Yatogami Tohka & Another Spirit,Crew Ratatoskr
So enjoy the Story....
Di Fraxinus....
Shido,Tohka dan Spirit yang berada di Fraxinus berkumpul karena suatu hal karena panggilan dari Kotori,2 hal yang pasti,rencana untuk meningkatkan kasih sayang para Spirit dan juga kemunculan Spirit baru karena munculnya Spacequake.
Kotori pun masuk ke ruang kendali utama dan duduk di kursi komandannya.
"baiklah semuanya sudah berkumpul,walau Cifer,Kurumi dan Kaze tidak disini,tapi kurasa mereka akan mengetahuinya sendiri.Bagaimana dengan lokasi baru Spacequake dan statusnya??" tanya Kotori kepada para Kru.
"terdeteksi dari kamera dan gelombangnya,Spirit telah muncul dan juga berdekatan dengan tempat konser komandan." jawab Kawagoe.
"gelombang kali ini tidak terlalu besar dari yang kita kira,tapi tetap saja ini akan membahayakan jika terus terjadi,Shin.... pastikan kau selalu memakai alat pendengarmu." ucap Reine.
"tentu saja Reine-san,aku akan menyelesaikan ini." jawab Shido.
Kotori dan semua orang pun tersenyum dan saling menganggukkan kepala tanda setuju.
"Shido.... kami juga akan membantumu jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan." ucap Tohka.
"Yoshino juga akan membantu Shido-san." ucap Yoshino dengan wajah malu dan Yoshinon hanya memganggukan kepalanya.
"Fufu.... kami juga akan membantumu Shido... sama seperti kau menolong kami juga." ucap Kaguya sambil memberi semangat.
"setuju... karena kau kami bisa menikmati semuanya bersama,kami akan menolongmu." balas Yuzuru.
Origami dan Mana baru sampai di ruangan dengan CR-Unit mereka.
"kami berdua akan membantumu Nii-sama." ucap Mana.
"hum..... karena Cifer mempercayai kalian,maka aku juga harus membantu Cifer dengan melindungi kalian semua." ucap Origami dengan nada datar dan senyum datarnya.
Shido tersenyum dengan semua orang yang menyemangati dan menolong mereka semua.
"minna.... arigatou,aku akan berangkat sekarang." ucap Shido dengan wajah seriusnya.
"nah.... ayo kita mulai rencana kencan kita." ucap Kotori dan semua Kru memulai rencana kencan mereka.
Di sisi Cifer....
Cifer,Kaze dan Kurumi bertemu di suatu atap gedung tak jauh dari lokasi Spacequake itu terjadi dan Cifer memberikan informasi mengenai Spirit yang muncul ini namun tidak secara lengkap karena clone Kurumi juga ada yang mengawasi Spirit ini.
"jadi kalian sudah paham akan situasi ini,Spirit ini memiliki Codename Diva,dan kebetulan dia adalah Idol dari sekolahan putri Rindouji,dan sekolahan mereka memegang juara perayaan tahunan,tapi aku tau sendiri bahwa Diva ini tidak menang karena usahanya,tapi melainkan suaranya yang menghipnotis orang lain yang dimana itu adalah kekuatan Spirit yang dia miliki.Kemungkinan pihak Ratatoskr dan AST sudah menyiapkan rencana mereka,kita harus mendukung Shido untuk rencana mereka." Cifer memberi penjelasan tentang Diva dan rencana selanjutnya untuk membantu pihak Ratatoskr.
"kami setuju denganmu Cifer,lagipula ini cara kami membalasmu karena ingin kami hidup normal juga,jadi jangan sungkan meminta bantuan kami." ucap Kaze dengan senyum tipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation in Anime World?? (Season I)
FantasíaCerita ini merupakan kisah seorang pemuda yang ingin berguna di dunianya namun harus bernasib naas di tangan musuh saat menjalankan misi namun saat ia membuka mata ia melihat 3 buah pintu yaitu Surga Neraka dan Reinkarnasi... karena keinginan kuat i...