Haiii ... selamat malam. Apa kabar kalian semua? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta 😍. Jangan bosan-bosan kalo Mami ingatkan untuk jaga kesehatan ya. Mami hanya ingin semua pembaca Mami sehat-sehat semua. Amin. 😇🤲
Ayo merapat ke pasangan yang satu ini dulu ya ... 💞
Happy reading ...
🌸🌸🌸
Aku cinta kamu tapi gengsi bilangnya.
-Audric Dimitri🌸🌸🌸
Margaretha Joceline Lim
Aku terbangun dengan perasaan yang lumayan enak. Perutku masih sakit tapi tidak separah sebelumnya. Aku berusaha bergerak tapi tubuhku seperti terjepit. Aku melirik pinggangku dan melihat buli-buli panas di perutku dengan sebuah tangan besar yang menekannya. Aku menoleh ke belakang dan melihat Audric tertidur dengan kakinya yang menekan kedua pahaku.
Pantesan aku nggak bisa gerak, desisku. Ada raksasa ganteng yang nindih separuh badanku!
Aku bergerak pelan sambil berbisik, "Audric, lepasin dong."
Audric tidak bergerak namun dia bergumam pelan. Perlahan aku memindahkan tangannya lalu bergeser tapi sepertinya pria ini memiliki sensor yang tinggi. Seketika Audric terbangun dan duduk di sampingku.
"Kamu mau ke mana, Sayang?" tanyanya.
Fix, I'm dreaming! Aku terpaku mendengar pertanyaan Audric dan seperti ada sesuatu yang menggelitik perutku. Aku meringis.
"Sayang, kenapa?" Audric menyentuh pipiku.
Aku mencubit pipi Audric dengan keras. Dia menjerit kesakitan. "Gie, kok gitu sih sama Abang?"
Haa? "Abang?" tanyaku bingung.
"Iya, kan kita mau nikah."
"Ini Audric kan?" tanyaku memastikan. "Audric Dimitri?"
Audric mengangguk. "Kita kan pacaran trus bakalan nikah."
Kayaknya sakit perutku kali ini membuat otakku kacau deh. Atau aku bangun di dunia lain ya?
"Sejak kapan kita pacaran?"
"Sejak tadi pagi."
"Emangnya kamu cinta sama aku?"
"Maggie cinta Audric nggak?"
"Jawab dulu pertanyaan aku!" cibirku kesal.
Aku mulai memperhatikan bahwa Audric tidak memakai baju dan hanya mengenakan boxer. Aku mengenakan terusan tanpa bra. Perlahan aku menarik turun terusanku yang tertarik ke atas.
Audric berdecak tapi dia tetap memelukku. "Abang cinta sama kamu."
"Sejak kapan?"
"Sejak lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Audric - In Love With A Superhero (END)
RomanceAudric Manuel Dimitri adalah anak bungsu dari pasangan Dokter Bryan dan Adriella Dimitri. Pria macho dan flamboyan ini punya sederetan mantan yang bikin Maminya pusing. Margareth Joceline Lim adalah anak dari sepupu Aunty Adriella Dimitri dari piha...