~MY FIRST LOVE~
● ● ●
● ●
●
♡ ♡Happy Reading🤗
"Pria tampan? Anni! Haein-ssi?!,"
"Gadis aneh?!,"
"Astaga kau memang benar Jung haein kan?, wah akhirnya kita bertemu lagi," ucap Jisoo, dia benar-benar tidak mengira akan bertemu lagi dengan pria ini.
Hening tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Haein, pria itu hanya menatap datar Jisoo.
Hee jiin yang bingung hanya memperhatikan dua orang manusia itu, "Kalian saling mengenal?," tanya Hee jiin.
"Iya."
"Tidak." Jawab Haein dan Jisoo bersamaan.
"Hahahaha mana jawaban yang benar?, kalian membuatku bingung," kekeh Hee jiin.
"Ya! bukankah kita sudah saling kenal, kau pun tau ini pertemuan ketiga kita, kau masih mengingat namaku kan?," tanya Jisoo sambil berkacak pinggang.
Haein merotasikan matanya, pria itu terlihat menghela napas lelah.
Hee jiin yang melihatnya pun, langsung menarik Jisoo untuk duduk disampingnya, "maafkan teman saya ini tuan Jung, dan unnie sepertinya tuan Jung lupa dengan namamu tapi dia sepertinya masih mengingat wajahmu, benarkan tuan Jung," jelas Hee jiin sambil menatap Haein.
Haein melihat tatapan Hee jiin seperti memohon untuk menyetujui omong gadis itu,"Emm ya, kau benar Hee jiin-ssi," jawab haein.
"Wah bisa-bisanya kau lu-".
"Ah kalau begitu kalian bisa berkenalan lagi sekarang, unnie perkenalkan ini Jung Haein direktur perusahaan star moon tempat ku bekerja, dan tuan jung perkenalkan ini sahabat saya Kim jisoo," Hee jiin langsung memotong omongan Jisoo, gadis itu sangat takut sahabatnya akan mengeluarkan kata yang tak pastas untuk sang direktur.
"Namaku KIM JISOO ingat itu tuan Jung," ucap Jisoo sambil tersenyum lebar serta matanya yang tak berkedip memandang Haein. sedangkan Haein yang melihatnya hanya memandang malas Jisoo.
Hee jiin tersenyum kecil melihat tingkah sang sahabat, tidak biasanya gadis itu bertingkah begini pikirnya.
Drttt...
Ponsel Haein tiba-tiba bergetar, dilihatnya ternyata itu pesan dari sang sekretaris yang mengabarkan bahwa sang ayah ingin menemuinya malam ini, serta meminta Haein datang kekantor karena masih ada berkas yang harus diperiksa.
"Maaf saya harus pergi dulu sekarang, ada yang harus saya urus, dan Hee jiin-ssi terima kasih atas kopinya," Haein pun langsung berdiri dan berpamitan dengan kedua gadis itu.
"Sampai jumpa Haein-ssi, jangan lupa kesini lagi ingat!," ucap Jisoo sembari melambaikan tangan pada pria itu.
Hee jiin yang melihatnya sekali tersenyum kecil, sepertinya Jisoo unnie menyukai tuan jung pikir gadis itu.
Setelah melihat Haein keluar cafe Jisoo langsung melempar pertanyaan kepada Hee jiin.
"Hee jiin-ah siapa Jung haein itu?, benarkah dia direktur perusahaan star moon?," tanya Jisoo tak sabaran.
"Kita bahas nanti saja unnie, sekarang kita makan dulu perutku sudah lapar sekali," Hee jiin benar-benar lapar sekarang.
"Hmm baiklah, aku juga lapar sekali, Seo jin-ah kemarilah ayo kita makan," ajak Jisoo pada Seo jiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RomanceMengapa begitu sulit membuatmu mencintaiku?. -Kim Jisoo Cinta hanyalah omong kosong. -Jung Haein