_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART27
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1088384382002770/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
"Sayang, airnya sudah siap."
Jungkook keluar dari dalam kamar mandi dengan senyum nya yang menawan.
Sementara Solhee pura-pura cuek dan tidak melihat ke arahnya sama sekali.
Gadis itu melenggang dengan gontai lantas masuk ke dalam kamar mandi tanpa mengatakan sepatah katapun.
Jungkook mendesah berat.
Lantas Jungkook memilih untuk menyamankan tubuhnya di atas sofa sembari memandangi langit-langit kamar.
"Ada apa sebenarnya dengan gadis ku?" tanyanya sembari bersidekap dada dengan posisi merebahkan diri di atas sofa.
"Padahal aku kan sudah berkali-kali minta maaf," keluhnya. Membuang napasnya panjang.
Jungkook mengusak rambutnya sendiri dengan kasar. "Fiuhh ... Apa seperti ini rasanya di diami istri sendiri?"
"Benar-benar sangat menyiksa." Jungkook tidak hentinya menggerutu.
"Bagaimana caranya agar membuat dia--- ahh." Kalimat Jungkook tergantikan oleh jentikan jarinya sendiri.
Pria itu mulai merogoh sakunya demi menemukan ponsel nya, agar bisa berselancar dan bertanya langsung pada mbah google.
[7 cara hadapi pacar yang sedang ngambek]
-Sabar dan tetap tenang
-Lebih banyak mendengar
-Perhatikan bahasa tubuh
-Beri waktu untuk memenangkan diri
-Jangan ikut emosi
-Pahami penyebabnya
-Berikan pengaruh baik
Jungkook menggaruk kepalanya sendiri.
Dari ke tujuh cara yang dia baca, point pertama sudah ia lakukan, lalu point kedua...
"Hah, bagaimana bisa mendengar. Gadis ku saja tidak mau bicara sama sekali."
Lantas Jungkook mencerna point ke tiga.
"Apa maksudnya? Bahasa tubuh? Aku tidak mengerti sama sekali." Jungkook mengusap-usap pangkal hidungnya.
Lanjut point ke empat, Jungkook kembali mendesah saat membacanya, "Bagaimana mungkin memberinya waktu. Berapa lama lagi?! Gadisku diam seperti ini saja membuatku sulit untuk melakukan apa-apa." Jungkook kesal, seakan-akan point ke empat sama sekali tidak ia benarkan dalam hatinya.
Untuk point ke lima, Jungkook membenarkannya. Secara dia tadi refleks saja membentak Solhee. Itu semua juga spontanitas karena kesal. Lagi pula bagaimana tidak kesal, penjaga bawah melakukan panggilan video sehingga Jungkook bisa melihat anak laki-laki remaja yang mengantar gadisnya pulang, mengusap pipi gadisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanfictionADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022