Part 20: last knight

16 2 0
                                    

"Kekuatan (name) yang sebenarnya adalah-"

KREKK......

"psikopat"

"Kekuatan asli (name) adalah psikopat?" (Y/f) mengangguk.

"Kalau mukanya berubah jadi datar itu artinya mode psikopatnya muncul. Seperti yang kalian lihat" cap (y/f).

"Kau serius menyukai (name) daichi?"

"Aku berharap kau tidak menyukainya karena (name) tahu kalau kau berada di sisinya bisa menimbulkan masalah besar" ucap (y/f)

"tapi sudah terlanjur suka bagaimana?" ucap daichi.

"ya susah juga sih, sampai misi selesai dia pasti menerima tawaranmu, untuk sekarang dia mengurus ini terlebih dahulu" ucap (y/f).

"sebentar, kalian lihat tidak tadi (name) ngapain?" tanya panda.

"menyekek leher musuh dengan sekali cekikan" ucap (y/f) yang membuat semua orang terkejut.

"bagaimana kau tau?" tanya dyra.

"aku hanya menebaknya" jawab (y/f).

"indra perasamu tajam juga" ucap (name) yang duduk di sebelah dyra dengan luka kecil di seluruh tubuh, soal luka besar sudah iya obati saat ke uks.

"yap sama seperti ayahnya, hee sudah selesai?" jawab dyra.

"hanya sekali cekikan, tidak sih cuma sisanya aku serahkan kepada sam dan jacob" jawab (name).

"owh begitu"


semuanya sudah berakhir tapi tidak untuk chapter ini, tapi akan segera berakhir.

Famous studentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang