Ariana. D
Apa yang dimaksud dengan nama belakang Ariana? Apa maksud dari D? Ariana.D tertulis dikalung seorang anak kecil yang ditemukan pingsan oleh warga lalu dinyatakan hilang ingatan, Ariana kehilangan ingatan serta keluarganya saat berumur 7 tahun.Dia diadopsi oleh pasangan yang tidak memiliki anak yaitu pasangan
Rangga Adijaya, selaku ayah angkat dan
Nandira Ainy, Selaku Ibu angkat dari Ariana.Mereka merawat Ariana dengan penuh kasih sayang, walaupun hidup pas pasan.
Akankah Ariana bertemu kembali dengan keluarga kandungnya? Atau kah Ariana dibuang oleh keluarganya? Tidak ada yang tau.
POV Ariana
Aku sempat memikirkan apakah keluargaku sangat miskin sehingga membuangku? Atau ada hal lain dibalik itu? Aku bahkan tidak ingat sedikitpun tentang diriku yang sebelumnya, apakah aku bahagia?, Ataukah mendetita.
Yang jelas sekarang aku bahagia dan baik baik saja, tapi semakin hari berlalu aku menjadi berfikir dan sedikit penasaran dengan kehidupanku sebelum dibuang (?).
Ahh sudah lah biar itu urusan takdir, aku hanya perlu menjalani hidup dengan tenang bersama keluarga baruku.
Akankah aku jatuh cinta kembali? Entahlah aku bahkan tidak tahu siapa nama cinta pertamaku, jangankan cinta pertama nama belakangku saja aku tidak tahu.
Sebelum itu aku memiliki cinta pertama saat berumur 13 tahun, aku bertemu seorang anak laki laki yang mungkin sedikit lebih tua dariku, dia tidak pernah tersenyum ataupun berbicara. Aku bertemu dengannya di taman kota, aku terus menatapnya, dia memiliki wajah yang tegas dan tampan berkulit sawo matang dan memiliki postur tubuh yang cukup tinggi, saat aku menatapnya dia menengok kearahku lalu menatapku sebentar tanpa ekspresi lalu mengabaikanku.
Aku sempat kesal karna dia bahkan tidak tersenyum, tapi kekesalanku hilang saat dia menatap kearahku dan masuk kemobil dan pergi dari taman, sudah 7 tahun dari saat itu aku tidak pernah bertemu dengannya lagi dan aku masih mengagumi keindahan wajahnya itu.
Diumur 20 tahun Aku melamar pekerjaan di perusahaan Y.D yang terbilang sangat besar.
Mahesa Angga Yunandha
Mahesa adalah CEO diperusahaan Y.D setelah ayahnya.Dia memiliki paras yang tampan, tetapi memiliki sikap yang terbilang dingin dan irit bicara namun sikapnya itu tertutupi dengan ketampanannya hingga para wanita melupakan sikap nya dan tetap mengejar ngejarnya.
Bapak CEO itu memiliki banyak kesamaan dengan cinta pertamaku waktu itu tapi aku tidak terlalu tau tentang dia aku hanya tau dia pendiam, irit bicara dan menyebalkan.