Di Land of dawn
"YAAAK!!MANA ALUFEED KATANYA CUMANG BENTAR MAU NGOBATIN GRANGER!!"-Fanny
"Fanny sabar sedikit"-Tigreal
"Ck,oi Harith mending lu samperin Alufeed dari tadi gak kunjung datang"-fanny
"Oh baik lah"-Harith
Harith langsung pergi meninggalkan fanny dan Tigreal menuju rumah,tidak sampai 1 jam Harith kini berada di pasar Moniyan Empire karena itu jalan pintas agar cepat ke rumah Alucard dan Harith.
"Hmmm... rasanya jadi aneh kalo aku berjalan sendiri" saat berjalan ke depan banyak sekali kerumunan pembeli dan pedagang, Harith kira akan cepat ke rumahnya namun salah ternyata banyak sekali orang di pasar ini mau tidak mau Harith harus berubah menjadi kucing agar dan memanjang pohon.
Harith menuju ke salah satu pohon disana yang dekat dengan genteng toko-toko disana dan mengubah dirinya menjadi kucing sehabis itu memanjat pohon dan lompat ke genteng, Harith dengan lincah melompat dari satu genteng ke genteng yang lainnya dan hasilnya di dengan mudah melewati gerombolan pedagang dan pembeli di sana.
"(Ck... menyusahkan saja)" Harith melompat ke bawah dan berjalan santai menuju rumahnya dengan wujud kucingnya tersebut tapi saat di tengah jalan Harith dengan wujud kucingnya ini tidak sengaja menabrak salah satu kaki penjalan di sana.
"(Sial...segala pake nabrak lagi gw)" saat Harith menatap ke atas tidak ia sangka ternyata dia menabrak Harley yang sedang berjalan.
"(Aduh-aduh kenapa harus ketemu Harley!!mana mukanya lagi sedih lagi gw kan jadi gak rela buat ninggalin dia!!)" Harley menatap kebawah dan menggendong kucing (Harith) tersebut.
"(Kucing ini mengingatkan ku tentang Harith...)" Entar apa yang di pikirkan Harley dia membawa kucing (Harith) ke taman Moniyan Empire, itu menguntungkan Harith sekali karena rumahnya dengan Alucard berada di sekitar taman Moniyan Empire,Harley duduk di kursi taman dan memangku kucing (Harith) tersebut sambil mengelus-elus bulunya.
"Kucing~~aku boleh curhat..." Harley memegang kepala kucing (Harith) dan menghadapkan kepalanya ke wajah Harley,"meong~~(gak)".
"Oh apakah itu artinya iya?kalo begitu akan ku mulai acara curhatku"
"(Sialan ini namanya pemaksaan!!)" Harith langsung pergi meninggalkan Harley Sendirian di taman Moniyan Empire dan lanjut pergi ke rumahnya.
"Ya ampun kucing saja tidak ingin mendengarkan curhat ku" Harith terus berjalan sampai rumah dan sekarang dia sudah sampai di rumahnya dengan Alucard,dia mengubah wujudnya menjadi manusia dan membuka pintu rumah.
"Tunggu dulu kenapa dalam rumah agak baunya menyengat" Harith masuk kedalam rumah dan tepat ia melewati kamar Alucard,pintu kamar Alucard terbuka sedikit dan menampakkan Alucard dan Granger yang sehabis usai melakukan olahraga.
/Oh iya ini nyambung sama chapter spesial alunger ya :v -author/
"Sial gw salah waktu buat kesini..." Harith keluar rumah dan berjalan kembali ke taman Moniyan Empire, sungguh mata Harith seketika ternodai.
/Alufeed gak inget waktu anjir -author/
/Lah gakpapa kali lagian juga ngelakuinnya di rumah gw sendiri -Alucard/
/Dih anjir nyolot banget sih para seme ml sama gw kecuali haya -author/
/Pilih kasih lu -Alucard/
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Cat~' |{Harith x Harley}|
FantasiHarley menemukan kucing di sebuah hutan dan dia mengadopsi kucing tersebut,tanpa di ketahui Harley kucing yang di adopsi-nya ternyata... WARNING!! -BXB/YAOI 🏳️🌈 -12+/18+ INFORMATION -SLOW UPDATE