Haii guyss kenalin nama aku Princess Tyara Clarisa Dirga aku sifatnya baik, lucu, imut, manja, pinter, tapi aku tuh agak bandel anak nya Dan yaaa.... Liat aja ya nanti gimana sifatnya aku aku mempunyai kakak Dan abang aku sayang banget sama mereka oh ya btw aku anak bontot ya kalau soal kakak" Ku biar mereka aja yang kenalan ok.
Hallo semuanya nama aku lestiani Anggela Dirga ya aku anak ke 6 dan akukakak dari Princess Tyara Clarisa Dirga lebih tepat nya kakak ke 6 dari 8 bersaudara aku tu sifat nya baik, pinter, tegas, sedikit cerewet lah, Dan aku sangat sayang adik Dan kakak" Ku terutama yang paling bontot.
Hallo aku ridwan Alkarim Dirga kakak ke2 dari letiani Anggela Dirga Dan princess Tyara Clarisa Dirga aku tu anak nya manis, bobrok, jail, tegas apa lagi kalau adik" Aku di sakitin jangan harap kalian selamat gue sayang sama semua kakak Dan adik" gue.
Hallo gue faul Argantha Dirga aku kakak ke 5 dan aku kakak dari Princess Tyara Clarisa Dirga Dan Lestiani Anggela Dirga Dan gue adik dari Ridwan Alkarim Dirga gue anak nya pinter, lucu, baik, penyayang.
Hallo semuanya kenalin nama gue Putri Aurora Dirga aku anak ke 7 adik dari bg faul, bg ridwan Dan kak lesti Dan juga aku kakak dari Princess ara aku itu sifatnya baik, imut, lucu, Julit, jail.
Hallo gue Aulia Santika Dirga gue anak ke4 dan gue kakak dari putri,lesti, faul Dan Princess ara gue itu orang nya tegas, penyayang, agak bobrok sih emang Dan yang pasti baik.
Hallo nama gue Angga Putra Dirga gue kakak pertama dari lesti, Aulia, faul, putri, Dan princess ara gue itu sifatnya baik, tegas, Dan cuek tapi itu Enggak berlaku di keluarga gue.
Hallo gue Iqbal Alfiano Dirga gue kakak ke 3 dan gue adik dari kak Angga Dan kak Ridwan dan juga gue kakak dari lesti, princess ara, putri, aulia, faul gue itu anak nya penyayang, lembut, jail, sedikit bobrok.
Haii Saya Gilang Pratama Dirga Dan istri saya Adiez Fersa Dirga kami orang tua dari Angga, Ridwan, aulia, faul, lesti, putri Dan juga princess ara.
Haii gaiss jadi aku buat cerita ini iseng aja ya karena bosen tapi kalau emang kalian suka aku lanjutin Dan aku disini cuman pengen berkarya tidak Ada maksud apapun itu ok . Dan buat kalian semua tolong di vote ya😀.